Jakarta (ANTARA) - Shiroiwa Ruki, salah satu personel grup idola J-pop JO1 terdiagnosis positif COVID-19 sehingga batal tampil dalam program radio "All Nippon Nippon X Special Live 2023" pada Minggu ini, demikian diungkap agensi Lapone Entertainment.

"Tempo hari dia mengeluh sakit tenggorokan dan mengalami kondisi fisik yang buruk sehingga dia menjalani tes PCR dan dipastikan positif COVID-19," kata Lapone melalui laman resmi mereka, Minggu.

Rekan Shiroiwa Ruki di JO1 yakni Sato Keigo akan menggantikannya sebagai moderator. Saat ini Shiroiwa Ruki melakukan isolasi mandiri dan menerima perawatan sesuai instruksi petugas medis.
Dia menjadi penyiar JO1 ANNX sejak April 2022, program radio dari Nippon Broadcasting System. Pada acara yang tayang setiap Rabu itu, para personel JO1 hadir secara bergantian.

Sementara itu, JO1 dijadwalkan merilis lagu terbaru berjudul "We Good" untuk tema drama "Shoumonai na Bokura no Renairon yang mulai tayang 19 Januari 2023 di saluran televisi Jepang YTV dan NTV.

Baca juga: JO1 akan kembali rilis lagu tema drama

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023