Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ZEROBASEONE membatalkan dan menunda beberapa kegiatan mereka beberapa waktu ke depan karena dua personel grup yakni Seok Matthew dan Kim Tae-rae didiagnosis COVID-19.

Agensi WAKEONE Entertainment pada Rabu (2/8) mengumumkan kedua anggota ZEROBASEONE itu awalnya mengalami gejala mirip flu ringan ditambah sakit tenggorokan. Mereka kemudian menjalani tes dan dinyatakan positif COVID-19.

"Seok Matthew dan Kim Tae-rae tidak menderita gejala lain selain sakit tenggorokan ringan. Mereka akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari terhitung sejak tanggal tes," kata agensi seperti disiarkan Soompi, Kamis.

Baca juga: ZEROBASEONE akan ungkap lagu debut "In Bloom" pada 10 Juli

Sementara itu, acara pemberian tanda tangan dan panggilan video yang dijadwalkan berlangsung dari 3 hingga 5 Agustus 2023 ditunda dan akan diadakan di kemudian hari.

Namun, para personel grup selain Seok Matthew dan Kim Tae-rae masih akan tampil di “2023 World Scout Jamboree K-Pop Super Live” yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Agustus 2023.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seok Matthew dan Kim Tae-rae agar kesehatan mereka cepat pulih," kata WAKEONE.

Baca juga: Baru debut, Kim Gyu-vin ZEROBASEONE putuskan rehat sementara 
Baca juga: ZEROBASEONE pecahkan rekor untuk prapesan album debut tertinggi

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023