Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan ZEROBASEONE telah merilis film spoiler bertajuk “Summer Came Early” untuk comeback terbaru mereka pada Mei mendatang.

Melansir dari Soompi, Minggu (31/3) waktu Korea Selatan, ZEROBASEONE berhasil mengejutkan penggemar dengan merilis film spoiler pertama untuk comeback mereka. Sebelumnya, kabar comeback grup asuhan WAKEONE Entertainment itu telah diumumkan sejak beberapa hari lalu melalui berbagai pemberitaan massa.

Film spoiler “Summer Came Early” ini menampilkan visual bernuansa nostalgia, dengan konsep musim panas yang menyegarkan. Dalam film spoiler berdurasi 40 detik itu, suara para anggota ZEROBASEONE mulai terdengar untuk mengatakan beberapa kalimat sebagai latar visual film ini.

Baca juga: ZEROBASEONE luncurkan "Melting Point", terinspirasi dukungan fan

Baca juga: Penggemar buat proyek khusus untuk idola di GDA Jakarta


"Halo... (ini) salam pertama kami. Matahari yang menyilaukan dan kita menari di bawahnya. (Ini) waktu indah kami. Di sini, sekarang. Kamu adalah satu-satunya hal yang (membuat aku) tertarik,” merupakan beberapa kalimat yang diucapkan oleh para anggota ZEROBASEONE.

Setelah itu, film spoiler ini menampilkan ke-9 anggota ZEROBASEONE yang sedang berfoto bersama dalam hitungan mundur. Tulisan “Summer Came Early” pun menutup film spoiler untuk comeback terbaru mereka.

Kini, film spoiler “Summer Came Early” sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi ZEROBASEONE.

Baca juga: Agensi Kim Ji-woong ZEROBASEONE bantah tuduhan video kontroversinya

Baca juga: Sung Han-bin ZEROBASEONE presenter baru acara musik M Countdown

Baca juga: ZEROBASEONE tunda sementara kegiatan 

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024