Jakarta (ANTARA) - Promotor dari ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 NICEntertainment resmi mengumumkan sejumlah pengisi acara GDA fase pertama yang akan digelar di Jakarta pada 6 Januari 2024, yakni ENHYPEN, ZEROBASEONE, STAYC, SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids.

Melalui laman media sosial resminya @niceevents.id, Selasa, promotor NICEntertainment resmi mengumumkan tiga penampil lainnya, yakni ENHYPEN, ZEROBASEONE, dan STAYC akan hadir di GDA ke-38 pada Januari mendatang, menyusul tiga penampil lain yang telah diumumkan sebelumnya SEVENTEEN, NewJeans, Stray Kids.

Lineup pertama diumumkan! ENHYPEN, ZEROBASEONE, STAYC, SEVENTEEN, NewJeans, Stray Kids akan menjadi perfomers (penampil) untuk meramaikan Golden Disc Awards ke-38!” tulis NICEntertainment.

Mereka juga menjanjikan akan mengumumkan lagi siapa yang akan tampil di GDA ke-38 di Jakarta pada 11 Desember.

Acara penghargaan tersebut akan dipandu oleh Cha Eun-woo dari ASTRO dan Sung Si-kyung. Selain itu, acara GDA ke-38 akan digelar di Jakarta International Stadium, Indonesia pada 6 Januari 2024.

Para nominasi untuk sejumlah kategori pun telah diumumkan pada Senin (4/12) kemarin, antara lain kategori Digital Song Division Bonsang (Penghargaan Utama), Album Division Bonsang (Penghargaan Utama), dan Rookie Artist of The Year.

Baca juga: NewJeans sampai Stray Kids akan tampil di GDA ke-38 Indonesia

Baca juga: Golden Disc Awards ke-38 Jakarta bakal dihadiri 12 nomine

Baca juga: Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta

Baca juga: Daftar nama pemenang MAMA 2023 di hari kedua

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023