Program Global Tawarkan Platform Pemesanan yang Komprehensif, Diskon, Hadiah Loyalitas, dan Piranti Manajemen Program Tanpa Kendala

McLean, Va.--(ANTARA/Business Wire)—Hari ini Hilton meluncurkan ’Hilton for Business’, sebuah program perjalanan digital baru yang memungkinkan pengusaha kecil dan menengah (UKM) untuk mempermudah manajemen perjalanan sekaligus memperbanyak hadiah dan diskon bagi loyalitas mereka.

Program global ini menawarkan serangkaian alat komprehensif untuk meningkatkan pengalaman pemesanan dan manajemen perjalanan bisnis serta memberikan manfaat Hilton Honors kepada pelanggan bisnis maupun karyawan mereka di seluruh dunia.

‘Hilton for Business’ menjawab kebutuhan yang kian meningkat: Menurut data Hilton, 75 persen pelanggan dari kalangan UKM memesan perjalanan bisnis dan mengelola perjalanan mereka di rumah tanpa melibatkan pihak luar. Dan berdasarkan Laporan Tren 2024 Hilton, 80% wisatawan global sependapat bahwa penting untuk memesan seluruh perjalanan secara online.

“Hilton mendengarkan kebutuhan pelanggan dan berinovasi untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa setiap kali menginap di hotel. Termasuk pelanggan dari kalangan pengusaha kecil dan menengah yang mencari platform perjalanan serta manfaat loyalitas yang memenuhi kebutuhan unik mereka serta mengurangi kendala, mulai dari pemesanan hingga penagihan,” ujar Chris Silcock, presiden Global Brand and Commercial Services di Hilton. “Kami sangat gembira, hari ini resmi meluncurkan 'Hilton for Business' sebagai solusi strategis untuk memperkaya pengalaman perjalanan bisnis bagi pelanggan dan karyawan mereka.”

Saat ini UKM sudah dapat menikmati perjalanan bisnis yang lebih lancar dan bernilai melalui interaksi dengan ‘Hilton for Business’ dengan cara berikut:

Diskon di Seluruh Portofolio
UKM yang bergabung dengan 'Hilton for Business' akan mendapatkan diskon di seluruh portofolio global Hilton di 7.400 properti di situs web maupun aplikasi Hilton Honors.

Hadiah Perjalanan Untuk Usaha Kecil dan Karyawannya
Melalui program ini, Usaha Kecil Menengah (UKM) akan memperoleh bonus pencapaian melalui program loyalitas milik Hilton yang meraih penghargaan, yakni Hilton Honors. Antara lain:
    • Perusahaan yang mendaftar di 'Hilton for Business' akan mendapatkan 7.500 Poin Bonus Hilton Honors setelah member menyelesaikan masa inap pertama di hotel.
    • Setelah member menginap setiap 10 malam, perusahaan mereka menerima 5.000 Poin Bonus Hilton Honors. Poin Bonus ini disimpan di akun perusahaan bisnis mereka dan dapat dibagikan sendiri dan/atau kepada member program Hilton for Business mereka.
    • Wisatawan perorangan, termasuk pemilik dan karyawan, akan terus memperoleh Poin dan manfaat Hilton Honors pribadi setiap kali menginap.

Orientasi Cepat Saat mengunjungi Hilton.com/HiltonforBusiness, pemilik UKM atau pengatur perjalanan dapat mendaftarkan diri dan perusahaan mereka melalui akun Hilton Honors pribadi untuk mengakses sistem pemesanan dan manajemen perjalanan mandiri yang komprehensif dan mudah digunakan. Proses pendaftaran ‘Hilton Honors for Business’ dibuat dengan cepat dan sangat mudah, mengingat rasa frustrasi yang dialami banyak pelanggan jika prosesnya panjang dan rumit. Setelah mendaftar, pemilik UKM dan karyawan dapat mengakses situs web pemesanan dan juga berbagai manfaat menarik lainnya. Pada tahap ini, setiap wisatawan juga dapat membuat profil perjalanan pribadi dan bisnis yang terpisah di akun Hilton Honors mereka, agar ada perbedaan dan pengelolaan tanpa kendala antar kedua profil mereka.

Manajemen Program Tanpa Kendala
Setiap wisatawan di perusahaan dapat dengan mudah memesan harga diskon, dan pemilik bisnis memiliki kendali penuh serta dapat mendelegasikan pengelolaan program kepada sejumlah administrator. Menambahkan karyawan juga mudah sekali– semakin banyak karyawan yang dilibatkan dalam program ini, semakin banyak pula manfaat yang akan diperoleh perusahaan. Perusahaan dapat melacak pembelanjaan mendatang, meninjau riwayat pembelanjaan, dan memahami akumulasi manfaat saat melakukan perjalanan.
Untuk informasi lebih lanjut atau mendaftar, kunjungi Hilton.com/HiltonforBusiness.

Tentang Hilton
Hilton (NYSE: HLT) adalah perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portofolio 22 merek kelas dunia dengan hampir 7.400 properti dan lebih dari 1,1 juta kamar di 124 negara dan wilayah. Didedikasikan untuk memenuhi visi pendirian mereknya, yaitu memenuhi bumi dengan terang dan kehangatan keramahtamahan, Hilton telah melayani lebih dari 3 miliar tamu selama lebih dari 100 tahun dan menduduki posisi No. 1 versi majalah Great Place to Work dan Fortune, serta diakui sebagai pemimpin global di Dow Jones Sustainability Indices selama tujuh tahun berturut-turut. Hilton telah memperkenalkan beberapa peningkatan teknologi terdepan di industri ini untuk memberikan pengalaman lebih baik bagi tamu, termasuk Digital Key Share, upgrade kamar secara otomatis tanpa biaya tambahan dan pilihan untuk memesan kamar terhubung yang telah dikonfirmasi. yang telah terkonfirmasi. Melalui program loyalitas tamu Hilton Honors yang telah meraih penghargaan, lebih dari 173 juta anggota yang memesan langsung di Hilton bisa mendapatkan Poin untuk menginap di hotel dan menikmati pengalaman yang tak bisa dibeli. Dengan aplikasi gratis Hilton Honors, tamu dapat memesan penginapan, memilih kamar, check in, membuka kunci pintu kamar dengan Kunci Digital, dan check out, semuanya dapat dilakukan dari smartphone mereka. Kunjungi stories.hilton.com untuk informasi lebih lanjut, dan terhubung dengan Hilton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53876389/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Colleen Hart
Global Corporate Communications

Sumber: Hilton

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024