Jakarta (ANTARA) -
Sebagai penghibur, para artis memanfaatkan kesempatan untuk berdandan sebagai karakter kartun ikonik dan penjahat film horor sambil memberikan yang terbaik tentang referensi budaya pop yang trendi, saat menghadiri pesta Halloween.
 
Mulai dari Paris Hilton, Adele, hingga pasangan seperti Megan Fox dan Machine Gun Kelly, berikut beberapa kostum Halloween paling berkesan di tahun 2023, disiarkan laman Insider, Senin (30/10).
 
1. Adele menjadi Morticia Addams dari film "The Addams Family"
Tangkapan layar gaya pesta Halloween penyanyi Adele (ANTARA/Instagram/adele)
 
Penyanyi asal Inggris ini berdandan sebagai karakter Morticia Addams dari film "The Addams Family" untuk residensinya di Las Vegas. Rekaman dari penggemar melalui platform X memperlihatkan Adele bernyanyi dengan kostum ibu jahat 'goulish matriach' "The Addams Family" pada hari Jumat.
2. Megan Fox dan Machine Gun Kelly berperan sebagai karakter dari film Quentin Tarantino tahun 2003, "Kill Bill."
Tangkapan layar gaya pesta Halloween Megan Fox (ANTARA/Instagram/meganfox)
 
Aktris film "Transformers" Megan Fox mengenakan kostum yang terinspirasi oleh pembunuh siswi Gogo Yubari, sementara tunangan rockernya Machine Gun Kelly mengenakan pakaian olahraga kuning yang kini menjadi ikon Uma Thurman pada hari Jumat.
 
 
3. Paris Hilton mengenakan kostum pramugari ikonik dari video clip Britney Spears "Toxic"
Tangkapan layar gaya pesta Halloween Paris Hilton (ANTARA/Instagram/parishilton)
 
Paris Hilton mengenakan kostum pramugari berwarna biru mirip dengan yang dikenakan Spears dalam video musik untuk singel hitnya tahun 2003, "Toxic."
 
"Untuk menghormati Ratu kita Selamat Halloween #IconsOnly," tulis Hilton memberi judul pada video dirinya memamerkan pakaian tersebut di Instagram pada hari Sabtu (28/10).
 
Suaminya, Carter Reum, ikut bersenang-senang dengan berdandan seperti pilot.
 
Selain kostum pramugari, Hilton juga menghadiri pesta Halloween lainnya dengan meniru ikon pop Katy Perry
 
4. Demi Lovato memulai perayaan Halloween tahun ini dengan karakter Putri Salju
Tangkapan layar gaya pesta Halloween Demi Lovato (ANTARA/Instagram/ddlovato)
 
Lovato tampak seperti sedang melangkah ke dalam dongeng ketika dia tiba di pesta Halloween Vas Morgan dan Michael Braun dengan berpakaian seperti Putri Salju pada hari Sabtu (29/10). Kostumnya meniru versi Disney dengan memadukan bustier biru dan rok kuning yang ikonik.
 
5. Keluarga Bieber berpakaian seperti karakter dari "The Flintstones"
Tangkapan layar gaya pesta Halloween Justin dan Hailey Bieber (ANTARA/Instagram/justinbieber)
 
Di pesta yang sama pada hari Sabtu, Hailey berdandan seperti Pebbles dari serial Hanna-Barbera tahun 1960-an "Flintstones". Justin tiba sebagai Bamm-Bamm, lengkap dengan topi yang terinspirasi dari film yang sama.
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023