dimulai sejak 7 Oktober 2023 dan akan berlangsung hingga 31 Oktober mendatang
Jakarta (ANTARA) - Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara menggelar parade Halloween menghadirkan peserta berkostum hantu dan juga mayat hidup setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.30 WIB.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan musik secara langsung di kawasan Dufan Ancol, Jakarta Utara.

"Event spesial Halloween penuh kejutan dan keajaiban. Apabila Halloween selalu identik dengan suasana horor dan menyeramkan, maka di Dufan Ancol juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan ilusi, live music dan juga parade pemakai kostum hantu," ujar Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta Utara, Rabu.

Rangkaian kegiatan spesial Halloween di Dufan, Ancol sudah dimulai sejak 7 Oktober 2023 dan akan berlangsung hingga 31 Oktober mendatang.

Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan spesial antara lain kabaret ilusi petualangan misterius di dalam piramida (Mummy Mysteries) bersama semifinalis Indonesia’s got Talent 2022 Rocky Oktori, setiap hari, pukul 13.00 WIB di Indoor Stage Ice Age, Dufan Ancol.

Ancol juga menampilkan Femme Fatale, sang juara Indonesia’s Got Talent 2023 dan girlband illusionist pertama di Indonesia.

"Pertunjukannya akan sangat unik karena mengelaborasi trik ilusi dengan pertunjukan tari. Femme Fatale bisa disaksikan pada 14 dan 28 Oktober 2023 pukul 18.15 WIB di Panggung Hysteria," kata Eko.
 
Pertunjukan yang paling spesial adalah The Sacred Riana, sang ilusionis yang selalu membawa nuansa horor dan misterius. The Sacred Riana akan memainkan tema yang selaras dengan wahana Rumah Riana di Dufan.

Riana akan menampilkan banyak permainan baru yang menantang dan belum pernah dimainkan olehnya sebelumnya. Saksikan The Sacred Riana hanya pada 22 Oktober 2023, pukul 18.15 WIB di Panggung Hysteria.

Menikmati semua suguhan Magical Halloween Dufan bisa lebih hemat dengan adanya tarif bundel tiket Hemat Berempat Dufan Ancol. Hanya Rp175.000 per orang di hari kerja atau Rp205.000 per orang saat akhir pekan, sudah bisa menikmati rekreasi di Dufan Ancol dengan pembelian tiket untuk minimal empat orang.
Baca juga: HUT ke-78 RI, Ancol hadirkan lomba video reels Instagram
Baca juga: Puluhan ribu orang padati Ancol saat libur Hari Lahir Pancasila
Baca juga: Manajemen Ancol pastikan pengunjung masih bisa beli tiket di situs

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023