ingin mereka tetap ceria dan bahagia
Jakarta (ANTARA) - Kapolres bersama Polwan Polres Metro Jakarta Utara membagikan boneka kepada anak-anak di area Gelanggang Samudera, Ancol, Pademangan.

"Sore ini, kami kembali melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada warga yang berwisata di Ancol," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan pihaknya secara spontan membagikan hadiah kecil berupa puluhan boneka kepada anak-anak yang dijumpai di kawasan Ancol.

Ia berharap hadiah kecil tersebut dapat memberikan keceriaan tersendiri khususnya bagi anak-anak perempuan di tengah ramainya pengunjung Ancol.

Baca juga: Kantong parkir di kawasan Ancol masih memadai

“Jumlah pengunjung hari ini cukup banyak. Nah, anak-anak ini perlu diperhatikan, jangan sampai keceriaannya hilang karena padatnya pengunjung. Kami ingin mereka tetap ceria dan bahagia,” kata dia.

Gidion juga berpesan kepada para orang tua untuk tetap waspada dan mengawasi putra-putri agar tak terpisah dari rombongan.

“Jaga barang bawaannya dan awasi putra-putri,  kita agar tidak terpisah dari rombongan,” ucapnya.

Gidion bersama para rombongan melakukan patroli menggunakan sepeda listrik dan menyapa warga yang dia jumpai di kawasan tersebut.

Baca juga: Polisi tingkatkan pengamanan wisatawan di Ancol

Sebelumnya, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menyatakan kunjungan pengunjung ke Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu ini mencapai 102.000 orang.

"Total ada 10.500 mobil dan 8.800 motor yang masuk kawasan Ancol," kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024