merupakan bagian pengamanan dan pelayanan kepada pengunjung yang sedang berlibur di kawasan Ancol
Jakarta (ANTARA) - Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi membagikan mainan kepada anak laki-laki yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, Minggu.

"Hari ini, kami kembali melakukan kegiatan humanis dengan membagikan mobil mainan ke pengunjung anak laki-laki,” kata Binsar di Ancol, Jakarta Utara.

Ia mengatakan pembagian sebelas mobil mainan itu dilaksanakan melalui anggota Polsek Pademangan yang bertugas dengan didampingi Polwan Polres Metro Jakarta Utara.

“Ini merupakan bagian pengamanan dan pelayanan kepada pengunjung yang sedang berlibur di kawasan Ancol,” kata dia.

Sebelum membagikan mobil mainan, anggota yang menjalankan tugas pengamanan dengan sandi Operasi Ketupat Jaya 2024 itu, menyampaikan imbauan kambtibmas kepada orang tua diantaranya untuk selalu mengawasi anak-anak mereka dengan baik sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Prioritas pesan kamtibmas kami sampaikan ke pengunjung dewasa, tetap waspada dan awasi putra-putri mereka selama berada di kawasan Ancol,” kata dia

Binsar mengatakan kegiatan humanis kepada anak-anak tersebut merupakan bagian prioritas pelayanan Polri dalam menghadirkan senyum dan kebahagiaan.

“Kami hadir bukan saja menjamin keamanan, ketertiban, dan kenyamanan. Tetapi juga mampu memberikan senyum serta kebahagiaan, tentu saja hal ini nilainya tiada tara,” kata dia

Sebelumnya Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menyatakan kunjungan  ke Taman Impian Jaya Ancol pada Minggu mencapai 75.000 orang.

Berdasarkan catatan pengelola Ancol pada Sabtu (13/4) jumlah kunjungan sebanyak 102.000 orang, sebelumnya pada 10 April 2024 (Hari Raya Idul Fitri) total kunjungan sebanyak 41 ribu orang, serta naik menjadi 90 ribu orang pada Kamis (11/4).
Baca juga: Polres Jakut siaga pengamanan pengunjung Ancol hingga malam hari
Baca juga: Polisi berbagi boneka ke pengunjung anak di Ancol
Baca juga: Mengisi waktu libur Lebaran, ini rekomendasi acara menarik di Jakarta


 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024