Jakarta (ANTARA) -
Kendall Jenner menyajikan penampilan pada Halloween ini dengan memilih kostum yang sederhana namun anggun dan menyembunyikan rambut gelapnya di bawah rambut bob pirang keriting untuk memberi penghormatan kepada model-aktris legendaris Marilyn Monroe.
 
Dilaporkan laman People, Senin (30/10) waktu setempat, Jenner meniru penampilan Monroe yang lebih kasual namun sama ikoniknya. Keluarga Kardashian ini tampaknya mengambil inspirasi dari pemotretan ikonik model pin-up tersebut pada tahun 1953 saat pemotretan Monroe di majalah Life.
 
Jenner mengenakan turtleneck hitam sederhana dan celana rokok putih dan, tentu saja, bob keriting khas Monroe.
 
Jenner mewujudkan bintang muda Hollywood itu dalam sebuah unggahan Instagram pada hari Minggu.

Baca juga: Inspirasi kegiatan meriahkan perayaan "Halloween" ala kekinian
 
"Selamat ulang tahun, tuan presiden," tulis Jenner mengikuti momen ikonik ketika Monroe menyanyikan lagu untuk Presiden John F. Kennedy pada tahun 1962.
 
Unggahannya tersebut muncul sehari setelah dia menjadi pembawa acara pesta Halloween bertabur bintang di Chateau Marmont dengan daftar tamu termasuk Billie Eilish, Channing Tatum, Zoë Kravitz, dan Charli D'Amelio.
 
Sebelum menjadi ikon pirang Monroe, Jenner menyalurkan ikon pirang lainnya seperti fembot dari waralaba "Austin Powers". Tampilannya terdiri dari wig pirang dramatis, minidress pink lembut, dan sepatu hak tinggi yang serasi.
 
Jenner memiliki sejarah panjang dalam memberikan inspirasi kostum yang layak ditiru di Halloween.
 
Penampilan penyihirnya di tahun 2018, misalnya, ia meninggalkan gaun ungu berkilau dan sapu sebagai pengganti sesuatu yang jauh lebih chic. Sebagai gantinya, Jenner mengenakan gaun hitam sederhana, sarung tangan tipis, dan topi penyihir.
 
Jennee juga pernah menjadikan momen Halloween sebagai liburan yang lebih ringan ketika dia berpakaian seperti mentimun pada tahun 2022. Kostum tersebut mencerminkan momen viral ketika dia menunjukkan keterampilan pisaunya yang canggung di dapur di reality show keluarganya.

Baca juga: Paris Hilton siapkan 20 kostum Halloween untuk anaknya

Baca juga: Tampilan pesta Halloween para bintang, ada Adele hingga Paris Hilton

Baca juga: Tiga tips memanfaatkan kembali sisa buah labu

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023