Jakarta (ANTARA) -
Paris Hilton berencana tampil maksimal untuk Halloween pertama putranya. Ibu 42 tahun ini, berbagi bagaimana dia dan suaminya, Carter Reum, berencana merayakan musim Halloween bersama putra mereka, Phoenix Barron.
 
"Biasanya saya menyiapkan kostum saya, tapi saya sudah membeli Phoenix, mungkin 20 kostum berbeda. Dia telah menjadi fokusku,” kata Hilton disiarkan laman People, Senin (30/10).
 
Cicit dari pendiri hotel Hilton ini merinci bahwa dia memiliki kostum untuk anaknya yang menampilkan karakter klasik seperti Elmo, Cookie Monster, Mickey Mouse dan Winnie the Pooh.
 
Penulis "Paris: The Memoir" ini juga mengatakan bahwa dia memiliki rencana pakaian menyenangkan lainnya untuk anaknya yang berusia 8 bulan, termasuk unicorn, astronot, alien dan labu, adalah beberapa di antaranya.

Baca juga: Inspirasi kegiatan meriahkan perayaan "Halloween" ala kekinian
 
"Saya tidak sabar untuk mendandani dia dengan kostum ini, itu akan sangat lucu. Saya fokus untuk menjadikannya sesuatu yang istimewa untuk bayi laki-laki kecil kami," tambah Hilton dalam wawancara eksklusif dengan People.
 
Hilton juga bersemangat untuk membuat kostum keluarga, sehingga ia memikirkan ide-ide keluarga yang lucu sehingga ia bersama Carter dan Phoenix bisa berdandan bersama.
 
Beberapa tahun yang lalu, Hilton telah mengenakan berbagai kostum Halloween, termasuk Red Riding Hood, Tinker Bell, kucing, Minnie Mouse, dan bahkan Miley Cyrus .
 
Dia berbagi unggahan di Instagram awal bulan Oktober tentang penampilan masa lalunya dengan berbagai kostum Halloween favoritnya
 
"Membawa kembali beberapa kostum Halloween favoritku!???? ???? ???? Adakah yang bisa menebak aku akan menjadi apa tahun ini? ???? #ThatsHot." Tulisannya saat itu.
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023