Jakarta (ANTARA) -
Ratu pesta kostum Halloween Heidi Klum sudah kembali dengan berubah menjadi burung merak, sehingga membutuhkan bantuan orang lain untuk mendapatkan bulu ekor merak tersebut.

Dikutip laman People, Rabu, model dan pembawa acara 'America's Got Talent' berpose di karpet merah saat kedatangannya di Marquee New York, dia (dan krunya yang penuh warna) bertumpuk satu sama lain, hampir seperti aksi Cirque du Soleil, untuk berubah menjadi burung yang besar dan cantik.

Di tengahnya ada Klum dengan bodysuit biru kobalt. Juri America's Got Talent mengenakan topi baja yang rumit dengan paruh yang dibuat dengan indah.

Baca juga: Menantikan kostum Halloween 'tidak biasa' Heidi Klum

"Saya ingin membuat kostum dengan banyak orang. Saya ingin memiliki banyak orang dan kita semua menjadi satu hal. Dan bagi saya, yang satu itu adalah burung merak,” katanya saat menjelaskan inspirasi pakaian burung meraknya.

Pengusaha wanita itu menambahkan bahwa dia terbang ke Montreal untuk mencari cara bagaimana mengumpulkan banyak orang.

Ia menjelaskan teknik pemakaian kostumnya di mana kakinya yang mempunyai pola yang berbeda harus menyatu dengan kaki tim lainnya agar penempatannya serasi.

Sementara suami Klum, Tom Kaulitz, berjalan di karpet seperti telur.

Tamu selebritas yang hadir antara lain Rachel Zegler, Ice-T dan Coco, Taylor Lautner dan Tay Dome, dan banyak lagi.

Baca juga: Tampilan pesta Halloween para bintang, ada Adele hingga Paris Hilton

Model dan pembawa acara Project Runway itu mengatakan kostum ini telah dikerjakan selama satu tahun penuh . Setiap tahun dia mengadakan pesta Halloween bertabur bintang, dan keesokan paginya, dia sudah memikirkan kostum berikutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Klum berdandan seperti mayat, wanita tua, dan Putri Fiona dari Shrek, di antara banyak penampilan ikonik lainnya .

“Saya selalu berusaha menemukan hal-hal yang secara alami tidak akan dilakukan orang,” kata Klum awal tahun ini.

Tahun lalu, kembalinya Klum yang epik menghadirkan salah satu penampilannya yang paling terkenal dengan kostum cacing . Tatapan tajamnya, yang hanya memperlihatkan mata dan mulut Klum, membuatnya benar-benar di luar kendali.

Baca juga: Tiga tips memanfaatkan kembali sisa buah labu

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023