Jakarta (ANTARA) -
Heidi Klum berencana akan kembali dengan kostum yang 'tidak biasa' dalam Halloween tahunannya.
 
Laman Today pada Senin (30/10) waktu setempat melaporkan bahwa model dan pembawa acara televisi tersebut mengungkapkan beberapa petunjuk terkait kostum yang sangat dinantikan tahun ini, yang akan diluncurkan pada 31 Oktober di pesta Halloween di Kota New York.
 
"Ini akan menjadi sangat, sangat besar dan penuh warna,” kata Klum, seraya menambahkan bahwa dia mencoba menemukan “kostum yang tidak biasa” yang berbeda dari apa pun yang pernah dia lakukan.
 
Meskipun Klum mengatakan bahwa dia sendiri yang memikirkan penampilan setiap tahun, dia memiliki tim profesional yang berspesialisasi dalam tata rias dan desain kostum. Namun, pada Halloween kali ini dia perlu melakukan beberapa perubahan.
“Saya punya tim berbeda kali ini yang membantu saya karena jenis kostumnya sangat berbeda, sehingga membutuhkan tim yang berbeda,” ungkapnya.
 
Pada Sabtu (28/10), Klum mengunggah foto telanjang di Instagram sambil bersantai di kursi berwarna merah muda cerah dengan tulisan, "Ketenangan sebelum badai."
 
Foto tersebut ia unggah tiga hari menuju hari besarnya pada 31 Oktober, dan ja menuliskan "GO BIG OR GO HOME" dan tagar #heidihalloween2023 sebagai tanda ia akan menyajikan tampilan Halloween kali ini yang sangat berbeda dan menjanjikan.
 
Tangkapan layar Model Heidi Klum dalam balutan kostum cacing (Instagram/@heidiklum)

Tahun lalu, Klum menjadi cacing dengan sebutan "cacing hujan kecil yang lucu", sebagaimana ia merujuk pada kostumnya saat tampil di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 28 Oktober.
 
"Saya sangat sesak karena pada dasarnya mereka harus mengikat tangan saya agar bisa berada di posisi ini," katanya kepada pembawa acara Jimmy Fallon.
 
"Dan kemudian wajahku direkatkan ke bagian luarnya. Jadi aku tidak bisa menggerakkan wajahku ke arah mana pun, aku hanya terjebak," tambah Klum.
 
Saat memakai kostum cacing tersebut, Klum mengaku tidak makan dan minum apa pun tiga jam sebelumnya.
 
Sementara itu, selama bertahun-tahun, Klum dikenal selalu tampil maksimal dalam berbagai kostum, antara lain berbagai kostum alien, manusia tanpa kulit, kera, kupu-kupu, Jessica Rabbit, dan seorang wanita tua, yang menurutnya merupakan penampilan favoritnya.
 
Untuk pesta Halloween pada Selasa malam ini, Klum mengatakan dia menantikan penampilan semua rekan bintangnya dan bahwa perencanaan berminggu-minggu setidaknya membantu membuat seseorang tersenyum.
 
Pertemuan ini juga akan memiliki koktail khas tahun ini yang disebut Black Magic-rita, yang menggabungkan jus jeruk nipis, jus blackberry, larutan api, tequila Patron el Alto, es, dan garam hitam di sekelilingnya.
 
Menurut Klum, minuman tersebut terinspirasi oleh "darah" dan dimaksudkan untuk menjadi "gelap dan menyeramkan".

Baca juga: Kaleidoskop - Gaya selebriti dunia yang mencuri perhatian di 2022

Baca juga: Heidi Klum, Vera Wang rancang bando telinga Mickey Mouse

Baca juga: Kostum selebriti di pesta Haloween

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023