Jakarta (ANTARA) - Heidi Klum dan suaminya, Tom Kaulitz terpaksa harus berpisah sementara waktu sambil menunggu hasil tes corona Klum sembari sang mantan super model itu diisolasi.

Sabtu (14/3), Heidi Klum mengunggah sebuah video di Instagram di mana dia dan suami berciuman lewat sebuah kaca jendela.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Like many of you, I also have been sick all week and, unfortunately, my husband who returned from his tour a couple of days ago is also feeling ill. To be safe, we are staying apart until we get the results of our Coronavirus tests (that we were finally able to get today) back. We don’t want to spread germs and risk others getting sicker... even each other! As much as I want to embrace him and kiss him, it is more important to do the right thing and not spread further. ❤️ These are strange times... but in these moments, you remember what’s really important- the people you love and keeping them safe. Social distancing is what we all need to do right now to be responsible citizens of the world. We are all in this together and it is up to us to protect our loved ones, and our neighbors and our communities. Please listen to the officials and stay at home if you can and physically distance yourself from other people… especially if you are not feeling well. I see all the beautiful things people are doing for each other all over the globe and that gives me hope! Sending all of you love and positivity and healing vibes… together we can get through this but we need to be proactive so that we can all have a bright and healthy future. ????????✌????????❤️ #socialdistancing #washyourhands #stayput #bekindtoeachother

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on


"Kami tak ingin menebar kuman dan berisiko membuat orang lain sakit!" Tulis keterangan unggahan Klum (46) yang menikah dengan Kaulitz (30) tahun lalu itu.

"Betapa aku ingin memeluk dan menciumnya, lebih penting untuk melakukan hal yang benar dan tak menulari orang lain."

Dia melanjutkan, "Ini adalah masa yang aneh ... tetapi pada saat-saat ini, Anda ingat apa yang benar-benar penting - orang yang Anda cintai dan menjaganya agar tetap aman. Menghindar dari orang lain adalah apa yang kita semua perlu lakukan sekarang untuk menjadi warga dunia yang bertanggung jawab. Kita semua bersama-sama dan terserah kita untuk melindungi orang yang kita cintai, dan tetangga kita dan masyarakat kita."

Awal minggu ini, Klum membahas ketidakhadirannya dari “America's Got Talent,” mengatakan kepada pengikut Instagramnya, “Aku hanya merasa tidak enak badan.” Dia juga mengatakan dia tidak dapat diuji untuk virus corona pada saat itu.

Pada hari Sabtu, PageSix secara eksklusif melaporkan pertunjukan bakat yang tayang di NBC itu telah berhenti syuting di tengah pandemi.

"Prioritas utama adalah perawatan dan kesejahteraan kru dan semua orang yang bekerja di acara itu, dan keluarga mereka," kata sumber di lokasi kejadian. 

Klum juga mendesak para penggemar untuk melakukan tindak pencegahan.

Baca juga: Heidi Klum sakit tapi tak dapat tes corona

Baca juga: America's Got Talent setop syuting, tunggu Heidi Klum tes corona

Baca juga: Seal enggan komentari pernikahan Heidi Klum

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020