Buenos Aires (ANTARA News) - Kapten timnas Argentina yang mengalami cedera Lionel Messi masuk dalam tim untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan depan melawan tim papan bawah Amerika Selatan Paraguay.

Sementara itu Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain harus absen tampil karena masih menjalani hukuman tidak boleh bertanding.

Messi yang mengalami cedera otot paha diperkirakan baru akan fit saat berkunjung ke Asuncion untuk pertandingan pada 10 September.

Pencetak gol terbanyak kompetisi kualifikasi Amerika Selatan yang telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan, Higuain, harus absen melawan Paraguay setelah dia diusir keluar lapangan saat pertandingan melawan Kolombia.

Gelandang Mascherano juga absen setelah terkena kartu merah saat melawan Ekuador di Argentina pada dua pertandingan kualifikasi terakhir pada Juni lalu.

Penyerang Sergio Aguero bisa tampil kembali setelah absen saat Argentina menang 2-1 melawan Italia pada pertandingan persahabatan di Roma pekan lalu.

Tim asuhan pelatih Alejandro Sabella juga terpaksa harus kehilangan bek utama Wzeguiel Garay dan Federico Fernandez yang mendapat akumulasi dua kartu kuning.

Argentina memimpin klasemen dengan mengumpulkan 26 poin dengan masih memiliki tiga pertandingan lagi.

Tim Argentina:
Penjaga gawang: Sergio Romero (Monaco), Mariano Andujar (Catania)

Defenders: Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Fabriccio Coloccini (Newcastle United), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Jose Basanta (Monterrey), Cristian Ansaldi (Zenit St Petersburg)

Pemain Tengah: Ever Banega (Valencia), Lucas Biglia (Lazio), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Angel Di Maria (Real Madrid), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Erik Lamela (AS Roma)

Pemain depan: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris St Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan).

(Uu.A020/I015)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013