Madrid (ANTARA News) - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menyerang balik pelatih Barcelona Gerardo Martino yang menyebut tawaran Madrid untuk Gareth Bale sebagai "kurang peka" di tengah iklim ekonomi sulit saat ini.

Bale diperkirakan akan menuntaskan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol itu dalam beberapa hari ke depan dengan nilai transfer yang bakal melewati transfer  80 juta poundsteling (Rp1,34 triliun) untuk Cristiano Ronaldo empat tahun lalu.

Ancelotti mengejek pelatih asal Argentina dengan mengatakan dia baru saja menjadi pelatih di Eropa.  "Komentarnya seperti aneh bagi saya," kata dia dalam satu jumpa pers seperti dikutip AFP.

"Martino belum lama berada di sini dan bagi saya dia seperti tidak mengerti bagaimana sepakbola Eropa bekerja, bahkan klubnya sendiri yang telah membeli sejumlah pemain penting dengan uang yang banyak."

Pelatih asal Italia ini menolak membicarakan lambatnya kedatangan Bale.

"Saya tidak ingin membicarakan hal ini untuk dua musim. Pertama, Gareth Bale sementara ini bukan pemain Real Madrid dan saya mesti menghormati para pemain saya yang ada di sini dan bersiap untuk pertandingan esok."

Granada menjadi lawan Los Blancos Senin malam waktu setempat nanti di tengah upaya Madrid meningkatkan penampilan setelah kinerja mengecewakan saat menang  2-1 atas Real Betis akhir pekan lalu.

Ancelotti juga menolak memastikan apakah kapten Iker Casillas akan kembali tampil menggantikan Diego Lopez.

"Saya tak akan mengatakan siapa yang akan menjadi starter, saya memilih untuk berbicara terlebih dahulu dengan para pemain, lalu mengambil keputusan."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013