Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi pariwisata Visit Korea merilis versi terbaru 3.0 untuk ponsel dengan platform Android dan iOS.

"Aplikasi Visit Korea versi terbaru ini memiliki tampilan yang lebih mudah dipahami dan pilihan menu yang lebih beragam, sehingga memudahkan perjalan wisatawan asing ke Korea," kata Korea Tourism Organization dalam siaran pers yang diterima Antara News, Senin.

Versi terbaru memungkinkan pengguna menyaring daftar tempat menarik dan restoran-restoran berdasarkan jaraknya.

Visit Korea versi 3.0 juga menunjukkan beragam informasi pariwisata di peta, termasuk fungsi "cari rute" ke banyak tujuan. Pengguna akan mengetahui berupa jauh jarak dan waktu yang harus ditempuh untuk tiba ke tempat yang diinginkan.

Fungsi bookmark juga memungkinkan pengguna mengunduh dan menyimpan informasi favorit sejak awal sehingga mereka tidak perlu khawatir pulsanya terkuras saat daring dan berwisata di Korea.

Visit Korea 3.0 berisi lebih dari 5000 informasi tentang tempat wisata, restoran, penginapan, tempat belanja, dan transportasi. Sebagian besar lokasi dilengkapi dengan fungsi peta dan petunjuk arah, serta SNS sharing functions.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013