Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) - Madame Tussauds Hong Kong, sejalan dengan tren global dan ingin mempromosikan industri pariwisata lokal, hari ini resmi melansir kabar penting—patung lilin Yim Siwan yang pertama di dunia segera tiba di Hong Kong. Lewat koleksi menarik ini, penggemar dapat berinteraksi sosok tersebut. Debut patung lilin ini akan membangkitkan kembali demam Korea.

Yim Swam pertama kali menjalani debut pada 2010. Pada 2012, dia merambah dunia akting dan tampil untuk pertama kalinya dalam drama "The Moon Embracing the Sun" yang banyak menarik perhatian. Sejak itu, dia aktif terlibat dalam berbagai proyek penting, termasuk film "The Attorney", "The Merciless", serta serial TV "Misaeng: Incomplete Life" bahkan memenangkan banyak penghargaan. Dia juga tampil dalam film blockbuster Korea "Emergency Declaration", film tentang bencana pesawat terbang yang pertama di Korea. Penayangan perdana film ini dilakukan di ajang Festival Film Cannes Ke-74. Yim Swam dikenal sebagai aktor yang menampilkan sosok dengan beragam kepribadian, mengaburkan batas-batas antara kebaikan dan kejahatan. Hasilnya, dia banyak diakui sebagai aktor kawakan oleh warganet dan audiens.

Yim Siwan yang pertama di dunia segera tiba di Hong Kong

Dalam proses pembuatan patung lilin, Yim Siwan berbagi pengalaman tentang perjalanannya, serta mengisahkan kunjungan dia ke Madame Tussauds Hong Kong. Ketika menyaksikan patung lilin para pesohor, saya berpikir, "Jika suatu saat patung lilin saya dipamerkan di tempat ini, maka saya telah mencapai kesuksesan." Maka, setelah menerima kabar tentang pembuatan patung lilinnya, dia pun merasa sangat gembira, seperti cita-citanya telah tercapai.

Yim Siwan juga terkagum-kagum saat mendengarkan pengalaman tim yang membuat patung lilinnya. Dia turut aktif berpartisipasi, serta ingin meningkatkan interaksi antara patung lilin dan para penggemar. Setelah patung lilinnya diluncurkan, dia berharap penggemar dapat menciptakan momen unik dan berinteraksi dengan patung lilin tersebut dengan cara-cara yang istimewa, seperti berfoto bersama, dan lain-lain.

Wade Chang, General Manager, Hong Kong Cluster, Merlin Entertainments, berkata, "Yim Siwan adalah sosok pesohor yang sangat ternama di dunia. Kami sangat gembira menyambut kehadirannya di Madame Tussauds Hong Kong. Menurut kami, penggemar juga menantikan momen untuk berinteraksi dengan patung lilin ini dari jarak dekat."

Kabar terbaru: https://ibit.ly/j7P-t

Tautan mengunduh foto-foto HD: https://ibit.ly/xi0cT 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024