Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (19/1), di antaranya pengamanan dan rekayasa lalu lintas dalam rangka acara "Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-78 Muslimat NU untuk Kemaslahatan Bangsa" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu pagi.

Kemudian, MRT Jakarta membantah keterlibatan dalam kasus suap oleh perusahaan asal Jerman, SAP.

1. Polisi siapkan ribuan personel amankan Harlah ke-101 NU di GBK besok

Polda Metro Jaya menyiapkan 1.878 personel untuk mengamankan kegiatan doa dan selawat bersama dalam rangka acara "Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-78 Muslimat NU untuk Kemaslahatan Bangsa" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, besok (20/1).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Dishub DKI juga siapkan rekayasa lalu lintas untuk Harlah NU

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta juga menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam rangka hari lahir atau "Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-78 Muslimat NU untuk Kemaslahatan Bangsa" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/1).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemprov DKI siapkan program pasar murah di 44 kecamatan pada 2024

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta menyiapkan program pasar murah di 44 kecamatan pada 2024 sebagai tindak lanjut arahan Kementerian Dalam Negeri RI sebelumnya.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Arsip foto - Jakarta International Stadium (JIS) dan Kampung Susun Bayam yang berdampingan, Jakarta, Kamis (24/8/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri.
4. Ini penegasan Jakpro terkait Kampung Susun Bayam

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menegaskan Kampung Susun Bayam, Jakarta Utara sebagai Hunian Pekerja Pendukung Operasional (HPPO) Jakarta International Stadium (JIS).

Berita selengkapnya klik di sini

5. MRT Jakarta bantah terlibat dalam kasus suap SAP

PT MRT Jakarta (Perseroda) membantah terlibat dalam kasus suap oleh perusahaan perangkat lunak asal Jerman, SAP.

Berita selengkapnya klik di sini


 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024