Jakarta (ANTARA) - Mantan personel One Direction, Zayn Malik, akhirnya melangkah keluar untuk sebuah penampilan publik pertama kalinya setelah enam tahun, yakni di acara Kenzo's Paris Fashion Week pada 19 Januari.

Seperti biasa, tatanan rambut pria berusia 31 tahun ini sangat sempurna, menukik ke belakang untuk memperlihatkan garis-garis rambut pirang yang bersanding dengan rambut hitamnya yang khas.

Untuk acara yang fesyen tersebut, Zayn mengenakan atasan putih dengan kancing atas yang dibuka untuk memamerkan koleksi tatonya, dan dibalut setelan jas biru bermotif.

Laman Eonline, Jumat (19/1) waktu setempat melaporkan, bahwa sebelum duduk, pelantun "Pillowtalk" itu berfoto bersama Rita Ora dan Pharrell Williams.

Baca juga: One Direction siapkan kejutan untuk perayaan ultah ke-10

Ini adalah acara besar pertama Zayn dalam enam tahun terakhir. Dia terakhir kali terlihat duduk di barisan depan pada peragaan busana pada tahun 2018, ketika dia menghadiri presentasi Tom Ford bersama Anwar Hadid, saudara laki-laki dari kekasihnya saat itu, Gigi Hadid, di New York Fashion Week.

Sejak saat itu, Zayn dan Gigi, 28 tahun, menyambut putri mereka yang berusia 3 tahun, Khai, meskipun hubungan asmara mereka kandas. Pasangan ini terus menjadi orang tua bersama, dengan Zayn berbagi tahun lalu bahwa dia awalnya mengambil langkah mundur dari kariernya untuk fokus menjadi ayah.

"Sejak saya memiliki anak perempuan, hal utama yang ada dalam pikiran saya adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuknya, Itulah mengapa saya melakukan wawancara ini, Anda tahu? Saya sering merasa cemas saat melakukan percakapan seperti ini. Saya ingin dia dapat melihat saya dan berkata, 'Ayah saya melakukan ini,” ujar Zayn dalam episode Call Her Daddy pada 12 Juli 2023.

Bagi Zayn, ia juga ingin mengambil jeda sejenak setelah "terlalu banyak diekspos" sebagai bagian dari One Direction, boyband-nya bersama Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, yang ia tinggalkan di tahun 2015 untuk mengejar karier solo.

"Itulah mengapa saya meluangkan waktu yang harus saya lakukan, bahkan tidak harus melakukan wawancara,” Zayn menambahkan.

Pada saat itu, pelantun "Love Like This" ini mengatakan bahwa ia siap untuk kembali menjadi sorotan setelah "pemulihan mental secara menyeluruh."

Baca juga: Gigi Hadid bahas soal mengasuh Khai bersama Zayn Malik

Baca juga: Zayn dan Gigi Hadid miliki "toxic relationship" sebelum kasus Yolanda

Baca juga: Berselisih dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik dan Gigi Hadid putus


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024