Jakarta (ANTARA) - Solois mantan anggota grup One Direction, Zayn Malik, membagikan cerita tentang Khai, anak perempuannya bersama bekas kekasihnya Gigi Hadid.

Menurut siaran People pada Rabu (17/4), Zayn Malik antara lain menceritakan bagaimana Khai yang baru berusia tiga tahun membantu dia menamai hewan peliharaan di peternakannya di Philadelphia, Amerika Serikat​​​.

"Saya punya peternakan, saya sudah tinggal di sana selama sekitar lima, enam tahun sekarang," katanya kepada Jordan North, Chris Stark, dan Sian Welby dalam All New Capital Breakfast Show.

"Saya punya ayam, punya beberapa kura-kura, punya anjing, kucing. Pada akhirnya saya akan mengembangkannya agar menjadi peternakan yang lebih layak jika saya punya waktu, tetapi banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk merawat banyak hewan," katanya.

Dia menamai binatang-binatang peliharaannya dan melibatkan anak perempuannya dalam proses tersebut.

"Saya suka memberi nama, putri saya membantu saya menamai mereka juga sekarang, jadi itu menyenangkan," katanya.

Baca juga: Gigi Hadid bahas soal mengasuh Khai bersama Zayn Malik

Dalam sebuah wawancara terpisah dengan L’Officiel pada 27 Maret 2024, Zayn Malik mengungkapkan bahwa anak perempuannya punya kemampuan alami dalam menyanyi. 

"Khai punya banyak kemampuan alami,” kata pria berusia 31 tahun itu.

"Saya tahu ini terdengar konyol karena dia baru tiga tahun. Tetapi, ingatan bahasanya, terutama ketika dalam format musik, luar biasa. Dia akan mengingat setiap lagu yang dia suka," katanya.

Zayn Malik juga mengatakan bahwa anak perempuannya sudah mengerti kalau ayahnya menyanyi dan bermusik.

"Dia tidak ke studio, tapi dia mulai mengerti bahwa Baba menyanyi dan Baba bermusik," katanya.

"Dia tanya ke semua orang setiap kali ada lagu di radio, 'Apakah Baba saya menyanyi?' Tetapi di depan saya dia malu," kata Zayn Malik, yang akan merilis album baru bertajuk Room Under The Stairs pada 17 Mei 2024. 

Baca juga: Zayn Malik akan merilis album baru bertajuk "Room Under The Stairs"
Baca juga: Zayn Malik ungkap beberapa tujuan masa depannya

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024