Kerja Sama Inovatif dan Pembangunan Komunitas Berlangsung di Kantor Xsolla di Kuala Lumpur
 
Kuala Lumpur, Malaysia--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla Curine Academy dan Unreal Engine baru mengakhiri pertemuan bulanan Unreal Engine KL Meetup pada bulan Desember. Acara ini berlangsung di ruang kerja inovatif Xsolla, dipenuhi suasana unik untuk bekerja sama, bertukar pengetahuan, dan membangun komunitas.

Unreal Engine KL Meetup berhasil mencapai tujuannya, yaitu membina kerja sama antar individu yang sama-sama berminat pada teknologi Unreal Engine. Inklusivitas acara ini menyambut para pengembang dari semua tingkatan, menciptakan lingkungan dinamis yang melayani pemula maupun pakar berpengalaman.

Para peserta antusias terlibat dalam diskusi terbuka, berbagi wawasan tentang alat, teknik pengembangan, dan kemajuan terkini di Unreal Engine. Acara ini merupakan sarana bagi anggota komunitas untuk mengungkapkan berbagai penemuan terkini, membahas fitur-fitur dari rilis terbaru, dan meminta saran untuk memulai. Selain berbagi pengetahuan, pertemuan ini juga berhasil memfasilitasi peluang jaringan dengan menghubungkan peminat lokal dan membangun rasa persahabatan.

Puncak acara ini adalah presentasi dari pembicara Dean Reinhard (Epic Games), Steven Fong (Circle Studio), dan Fong Jian Ping (Ammobox Studio), yang menjelaskan aspek-aspek utama tentang Unreal Engine dan pengembangan game. Selain itu, peserta diberi kesempatan bertanya dan membahas berbagai proyek dengan para pembicara.

Unreal Engine KL Meetup sangat sukses. Malam itu penuh dengan pertukaran pengetahuan, kerja sama, dan pembangunan komunitas. Xsolla Curine Academy dan Unreal Engine mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, dengan menekankan kerja sama yang berharga bagi pertumbuhan komunitas Unreal di Kuala Lumpur.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xsolla Curine Academy, harap kunjungi: www.xcdev.com

Media Sosial:


Tentang Xsolla Curine Academy

Xsolla Curine Academy adalah anak perusahaan Xsolla yang khusus mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam industri game melalui berbagai acara, kemitraan, dan pembangunan komunitas.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xcdev.com

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Ubisoft, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024