Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda asal Jakarta Ashira Zamita merilis single barunya yang berjudul "Si Perkasa" yang dipersembahkan untuk orang-orang yang berusaha tegar namun mengalami banyak pergumulan hidup.

"Si Perkasa" diciptakan sebagai lagu bergenre pop ballad dan mengambil sudut pandang dari seorang teman yang melihat orang tersayangnya yang terus menerus terlihat kuat.

“Lagu ini lebih khusus lagi aku dedikasikan untuk laki-laki di luar sana, bahwa mereka tidak harus selalu menjadi perkasa, sebab hal itu tidak akan mengurangi rasa hebatnya,”kata Ashira Zamita dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: After Nourway gaet Ashira Zamita hadirkan "Hilang Rasa"

Ashira Zamita sudah menyiapkan "Si Perkasa" sejak pertengahan 2023 dan akhirnya berhasil dirilis awal 2024 ini dengan durasi 3 menit 38 detik. Wanita yang akrab disapa Cila itu mempercayakan posisi produser pada SEEK yang telah memiliki banyak sepak terjang sebelumnya bekerja dengan musisi-musisi kenamaan seperti Jaz hingga Eclat Story.

Ashira Zamita berharap lagu itu bisa menjadi diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya dan sekaligus penguat bagi orang-orang yang mengalami hal serupa.

"Si Perkasa" sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Visualisasi lagu dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal YouTube Ashira Zamita.

Ashira Zamita mengawali kariernya sebagai aktris dan penyanyi cilik, dia dikenal dengan nama panggung Chilla Irawan. Salah satu karyanya yang terkenal adalah karakter Nadine dalam sinetron "Cinta Fitri".

Dia sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan, dan sejak 2018 Ashira kembali menggunakan nama lengkapnya dalam berkarier.

Baca juga: Nadin Amizah ekspresikan diri lewat "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya"

Baca juga: Janita Gabriela ajak pendengar cintai diri sendiri lewat single baru

Baca juga: Rilis 2024, album perdana gambarkan perubahan hidup Rahmania Astrini

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024