london (ANTARA News) - Liverpool membutuhkan dua gol pada masa perpanjangan waktu untuk mengalahkan Notts County 4-2 di Anfield pada malam yang berat bagi klub-klub Liga Utama Inggris di putaran kedua Piala Liga pada Selasa (Rabu WIB).

Penyerang Inggris Daniel Sturridge dan pemain pengganti Jordan Henderson mengamankan langkah Liverpool, setelah lawan mereka yang berasal dari League One bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada waktu pertandingan normal, lapor Reuters.

Hull City juga melaju melalui kemenangan 1-0 di masa perpanjangan waktu di markas Leyton Orient, sedangkan Fulham memenangi adu penalti 5-4 di markas klub League Two Burton Albion setelah pertandingan antara mereka berdua berakhir dengan skor 2-2.

Bristol City menaklukkan tim pendatang baru di Liga Utama Inggris Crystal Palace 2-1, dan Sunderland memerlukan aksi heroik Connor Wickham untuk menang 4-2 atas klub League One lainnya MK Dons.

Wickham mencetak dua gol dan memberi umpan untuk terciptanya gol ketiga pada 15 menit terakhir yang menegangkan, ketika Sunderland membalikkan defisit dua gol di Stadium of Light.

Pemain West Bromwich Albion Saido Berahino menyarangkan trigol pada babak pertama ketika mereka menang 3-0 atas klub League Two Newport County, sedangkan West Ham United menang 2-1 atas Cheltenham Town.

Southampton menghancurkan Barnsley dengan skor 5-1 dan Norwich City menikmati kemenangan 6-3 atas Bury melalui pertandingan penuh gol di Carrow Road.

Ada tujuh pertandingan putaran kedua lainnya yang akan dimainkan Rabu, ketika Everton menjamu Stevenage dan Newcastle United mendatangi markas Morecambe.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013