Video serial ini merupakan kolaborasi antara Vantage (atau Vantage Markets) dan Bloomberg Media Studios.

Port Vila, Vanuatu (ANTARA/PRNewswire)- Vantage (atau Vantage Markets), pialang multiaset yang sukses memenangkan penghargaan, gembira meluncurkan episode kedua dari video serial, "The Vantage View", yang mengulas ekonomi sirkular.

"The Vantage View" terus membuat terobosan baru dengan mengangkat tren terkini dan topik menarik yang mentransformasi sektor ekonomi. Pembahasan ini didasari riset dan dukungan Bloomberg Media Studios.

Episode ini menampilkan Dr. Seeram Ramakrishna, Profesor dan Direktur Centre for Nanotechnology and Sustainability, National University of Singapore. Dr. Ramakrishna membahas perbedaan ekonomi linear yang menjadi dasar perekonomian modern dan ekonomi sirkular yang menawarkan manfaat lebih besar bagi masyarakat.

Dr. Ramakrishna menggali alasan di balik langkah sejumlah perusahaan di sektor finansial yang menjalankan praktik sirkular guna mendiversifikasikan dan memitigasi risiko. Di sisi lain, Dr. Ramakrishna juga memaparkan cara investor ritel yang ingin berinvestasi pada ekonomi sirkular dan membuat dampak positif dari investasinya.

"Ekonomi sirkular hadir sebagai alternatif berkelanjutan dari metode berbisnis yang konvensional. Hal ini sejalan dengan kiprah Vantage dalam bidang ESG, termasuk dukungan kami bagi UNHCR dan Vantage Foundation," ujar Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage.

"Ekonomi sirkular dapat mengurangi ketergantungan kita pada sumber daya yang terbatas, melindungi kita dari risiko rantai pasok, serta membuka lapangan pekerjaan yang lebih banyak. Kami juga berharap, ekonomi sirkular dapat mendorong konsumen agar mengambil pilihan yang lebih berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari."

Anda dapat mengeksplorasi ekonomi sirkular lewat The Vantage View.

Tentang Vantage
Vantage (atau Vantage Markets) adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage


Tentang Bloomberg Media
Bloomberg Media adalah perusahaan media multiplatform terkemuka di dunia yang bergerak di sektor bisnis dan keuangan. Bloomberg Media didukung lebih dari 2.700 staf editorial global yang tersebar di lebih dari 120 negara. Bloomberg Media adalah perusahaan media milik Bloomberg L.P. yang menyajikan konten untuk konsumen.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024