Riyadh (ANTARA) - Edisi ketiga Qemam International Festival for Mountain Performance Arts dimulai pada Sabtu (20/1) di Khamis Mushait, Wilayah Asir, Arab Saudi barat daya, dan masih akan berlangsung hingga 27 Januari.

Dengan partisipasi 20 kelompok dari Arab Saudi dan 25 kelompok internasional, festival seni yang diselenggarakan Komisi Teater dan Seni Pertunjukan Arab Saudi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kekayaan seni dan warisan sejarah kerajaan tersebut.

Para penari China dari Akademi Seni Film Shanghai menampilkan tarian tradisional China dalam festival tersebut dan sukses menarik perhatian banyak pengunjung.
 
Foto yang diabadikan pada 21 Januari 2024 ini menunjukkan para penari Arab Saudi menampilkan tarian tradisional dalam Qemam International Festival for Mountain Performance Arts ketiga di sebuah desa yang berada di Wilayah Asir, Arab Saudi barat daya. (Xinhua/Wang Haizhou)
 
Sejumlah penari wanita China menampilkan seni tari tradisional dalam Qemam International Festival for Mountain Performance Arts ketiga di sebuah desa yang berada di Wilayah Asir, Arab Saudi, pada pada 21 Januari 2024. (Xinhua/Wang Haizhou
 
Foto yang diabadikan pada 21 Januari 2024 ini menunjukkan para penari China menampilkan tarian China dalam Qemam International Festival for Mountain Performance Arts ketiga di sebuah desa yang berada di Wilayah Asir, Arab Saudi barat daya. (Xinhua/Wang Haizhou)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024