Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita penting dan menarik terjadi pada Senin (22/1) mulai dari TransJakarta menyediakan 30 persen ruang di sejumlah halte untuk kegiatan UMKM hingga kembali alat peraga kampanye (APK) caleg berupa baliho roboh dan menimpa pengendara motor di Cakung, Jakarta Timur.
 
Berikut rangkuman berita pada Senin (22/1) yang masih menarik untuk menemani aktivitas pembaca Antara pada hari ini:
 
1. TransJakarta alokasikan 30 persen ruang di sejumlah halte untuk UMKM
 
Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengalokasikan ruangan hingga 30 persen di sejumlah halte untuk gerai Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai upaya mendukung perkembangan perekonomian DKI Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. DKI buka program unggulan untuk tingkatkan penyerapan tenaga kerja
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta membuka berbagai kelas program unggulan di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) wilayah Jakarta untuk mencapai lebih dari 50 persen penyerapan tenaga kerja atau lebih tinggi dibanding capaian tahun sebelumnya.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Baliho caleg roboh timpa pengendara motor di Cakung
 
Jakarta (ANTARA) -Sebuah baliho berukuran besar milik salah satu calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) roboh dan menimpa pengendara motor yang melintas di Jalan KRT Radjiman Widyoningrat, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Pemprov DKI jaga stabilitas harga dan stok pangan jelang Ramadhan 2024
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen menjaga stabilitas harga dan stok pangan sepanjang tahun 2024, khususnya saat permintaan warga meningkat menjelang Ramadhan 1445 Hijriah.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. DKI diminta kaji pajak hiburan bagi menengah ke atas
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi B DPRD DKI Muhammad Taufik Zoelkifli meminta Pemerintah Provinsi DKI untuk mengkaji kembali pajak hiburan bagi golongan menengah atas dengan penghasilan tinggi.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024