"Kecintaan ini semakin menebal di kalangan akar rumput,"
Lombok Timur, NTB (ANTARA) - Relawan pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat menggelar acara "begasap" atau berburu ikan sebagai kecintaan terhadap pasangan nomor urut 3 tersebut.

Pimpinan Relawan Ganjar Mahfud, M Rosyidi, mengatakan kegiatan itu digelar sebagai wujud kecintaan pendukung terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Kecintaan ini semakin menebal di kalangan akar rumput," ujarnya di Desa Loyok, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Selasa.

Ia menegaskan di Kabupaten Lombok Timur, Relawan Ganjar Mahfud memantapkan tekad untuk memenangkan Ganjar - Mahfud dalam kegiatan yang diikuti 300 orang masyarakat tersebut.

"Kegiatan ini sengaja kami gelar untuk menyambut momen Pilpres 14 Februari mendatang, agar masyarakat membulatkan tekad memilih Capres dan Cawapres Ganjar - Mahfud," tegas Rosyidi.

Rosyidi mengatakan, Ganjar Mahfud adalah pemimpin RI masa depan yang sudah tidak diragukan lagi kapabilitas dan kualitas kepemimpinan-nya.

"Apalagi jika dilihat hasil debat beberapa kali Ganjar Mahfud menyampaikan soal visi misi yang merakyat," ujarnya.

Selain itu, menurutnya Ganjar Mahfud juga konsisten akan melanjutkan program bantuan bagi rakyat kurang mampu, dan semakin holistik dengan KTP Sakti di masa mendatang.

"Guru ngaji dan marbot juga akan diberikan gaji ketika terpilih. Apa yang kita ragukan lagi untuk memilih Ganjar Mahfud nomor 3," ucapnya.

Rosyidi menambahkan, kegiatan begasap atau berburu ikan dengan tangan kosong dilakukan untuk mempererat pendukung Ganjar Mahfud.

"Kenapa harus ikut begasap, karena ikan ini memiliki protein tinggi untuk otak anak kita dan kita semua agar bisa berpikir dan memilih pemimpin yang tepat yakni Ganjar Mahfud," katanya.

Pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias dalam begasap dan menangkap ikan bersama-sama.

Salah satu warga, Zulhadi mengaku bahagia dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Kami senang dengan kegiatan ini, dan bagi kami pun Ganjar Mahfud adalah pemimpin pilihan rakyat," katanya.

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024