"Kami bersiap dengan siapapun dan berkomunikasi dengan siapapun. Kami doakan yang terbaik,"
Boyolali (ANTARA) - Eksekutif Kapten Timnas Paslon AMIN Sudirman Said mengatakan bersyukur setelah menerima naskah dan ikrar keinginan warga Boyolali mendukung gerakan perubahan yang dikumandangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ribuan warga dari berbagai profesi dan relawan di Kabupaten Boyolali, Jateng, menyampaikan ikrar mendukung dan akan memenangkan Paslon AMIN saat acara ikrar dukung AMIN, di Gedung Serbaguna, Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jateng, Rabu.

"Hal ini, luar biasa masyarakat berjanji ingin memenangkan AMIN," kata Sudirman Said.

Menurut dia, seperti juga yang terjadi di daerah-daerah lain, gerakan mendukung perubahan tersebut tidak dilakukan oleh massa yang berseragam atau dimobilisasi tetapi murni gerakan yang tumbuh dari semangat dan kesadaran rakyat.

"Saya bersyukur Boyolali ingin jadikan demokrasi milik rakyat," katanya.

Menurut dia, perjalanan Paslon AMIN sejak awal yang penuh halangan. Namun, berkat dukungan masyarakat saat ini, angka AMIN sudah diurutan nomor dua.

"Mudah-mudahan menang satu putaran, tetapi minimal masuk putaran dua," katanya.

Dia melihat teman-teman di wilayah Jateng bersemangat untuk bisa menangkan pasangan AMIN, Insya Allah, dengan melihat gabungan gerakan rakyat seperti ini, yang ditemukan dimana-mana bisa menang.

"Kami jaringan-jaringan itu, masih hidup. Jadi kami yakin di Jateng bisa memenangkan pak Anis dan Muhaimin," katanya.

Semangat mereka luar biasa dan presentasi nanti bisa dilihat dulu. Boyolali masuk zona merah sehingga dari dahulu memang daerah yang sulit untuk hadirnya pemimpin baru. Karena itu, semangat teman-teman di sini, luar biasa. Untuk itu, suasana perubahan akan datang dan muncul di Boyolali.

"Kami bersiap dengan siapapun dan berkomunikasi dengan siapapun. Kami doakan yang terbaik," katanya.

Sementara itu, dalam ikrar tersebut disebutkan yakni "Demi perubahan, kesejahteraan dan keadilan, kami mendukung pasangan AMIN untuk jadi Presiden 2024-2029, dan berjanji memastikan kemenangan AMIN di Boyolali".
 

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024