Aksi Rabu Ampera ini sudah dilakukan sebanyak 17 kali dari Aceh hingga Fakfak, Papua
Jakarta (ANTARA) -
Relawan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membagikan 500 susu UHT dan kalender 2024 kepada warga yang berada di Rusun Perumnas Klender RW 01, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu petang.
 
Pembagian susu dan kalender itu dilakukan oleh relawan yang tergabung dalam Angkatan Muda Prabowo (Ampera) dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda.
 
Komandan TKN Pemilih Muda Arif Rosyid Hasan, mengatakan program dengan nama Aksi Rabu Ampera ini sudah dilakukan sebanyak 17 kali dari Aceh hingga Fakfak, Papua.
 
Tercatat 500 susu jenis UHT dibagikan relawan tersebut dengan gratis dan juga kalender tahun 2024.
 
Dia berharap agenda ini dapat konsisten dilakukan setiap Rabu untuk menunjukkan program unggulan yang telah diusung pasangan Prabowo dan Gibran.
 
"Kami ingin Indonesia emas itu di 2045 terwujud, catatannya yang harus ada peningkatan gizi dari masyarakat salah satunya dengan kebutuhan gizi mereka lewat pembagian susu ini," kata Arif.
 
Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani mengatakan pihaknya telah melakukan aksi yang sama di seluruh wilayah DKI Jakarta.
 
"Kami sudah melakukan aksi bagi-bagi susu di wilayah Jakarta. Tinggal, Jakarta Timur yang belum. Makanya, pada hari ini kami bagi-bagi susu," ujarnya.
 
Dia berharap dengan adanya program bagi-bagi susu dan makan gratis yang diluncurkan bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024.
 
"Dengan adanya program ini, kami ingin anak-anak dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas," ucap Makbul.
Baca juga: Pemprov DKI dalami dulu kasus pembagian susu oleh Gibran di area CFD
Baca juga: Perludem: Kasus Gibran di CFD penting ditindaklanjuti Pemprov DKI
Baca juga: TKN: Bawaslu Jakpus tak berwenang putus Gibran langgar Pergub DKI

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024