Jakarta (ANTARA) - Acara dating show populer di Korea Selatan, yakni “Single’s Inferno” dikonfirmasi akan memasuki musim keempat dan tayang di layanan video berbayar Netflix beberapa waktu depan.

Soompi, Rabu (24/1) waktu Korea Selatan, melaporkan belum ada rincian kapan “Single’s Inferno” tayang, namun, diperkirakan pada akhir 2024, sama seperti musim-musim sebelumnya.

“Single’s Inferno” adalah acara realitas kencan untuk para lajang yang sedang mencari cinta dan tinggal bersama di pulau terpencil yang disebut "Inferno".

Baca juga: Netflix minta maaf usai syuting Single's Inferno 3 di suaka laut

Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari "Inferno" dan menuju ke "Paradise" atau suite mewah di hotel megah adalah menjadi pasangan dengan mencocokkan diri bersama peserta lain. Pada akhir “Single’s Inferno”, para peserta akan memilih siapa orang yang paling cocok dengan preferensi masing-masing untuk dijadikan pasangan.

Setelah musim pertama pada 2021, “Single’s Inferno” berhasil memikat penonton selama masa penayangannya di setiap musim dingin. Terbaru, di musim ketiganya yang dimulai pada bulan Desember 2023, acara itu menampilkan aturan dan lokasi baru di dalamnya.

Acara itu pun semakin populer dan kerap menjadi perbincangan warganet di media sosial selama masa penayangan “Single’s Inferno” musim ketiga. Bahkan, warganet masih memperbincangkannya setelah acara rampung beberapa waktu lalu.

Dengan "Single's Inferno" yang akan memasuki musim keempatnya, acara itu akan menjadi serial varietas Netflix Korea pertama yang diperbarui selama empat musim. 

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE bantah berkencan dengan bintang “Single’s Inferno

Baca juga: Perankan polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun perhatikan bentuk badan 

Baca juga: Kim Nam-gil sedang dalam pembicaraan bintangi "The Fiery Priest 2"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024