Jakarta (ANTARA) - Berita-berita dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Kamis (25/1) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari Menkominfo sebut daya saing digital di Indonesia meningkat karena suksesnya program transformasi digital, hingga cara diet sehat dengan mengatur porsi makan.

Berikut rangkumannya;

1. Menkominfo: Daya saing digital RI naik bukti transformasi sukses

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan peningkatan daya saing digital di Indonesia menjadi pembuktian bahwa program transformasi digital yang dicanangkan pemerintah pusat sukses.
   
Dokter spesialis gizi klinik RS Cipto Mangunkusumo dr. Steffi Sonia M.Gizi Sp.GK (K) mengatakan seseorang yang ingin melakukan diet tidak harus mengurangi atau bahkan tidak makan nasi asal bisa mengatur porsi makannya sama banyak dengan sayur.
   
YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Ahyeon akan segera bergabung kembali dengan grup BABYMONSTER, melakukan comeback (muncul kembali) pertama dengan single “Stuck In The Middle” pada awal Februari mendatang.
   
PT Pertamina Lubricants bersama dengan partner terbarunya yakni Tim VR46 resmi mempertunjukkan kepada dunia desain terbaru dari motor Ducati Desmosedici GP yang akan digunakan oleh Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio pada ajang balap MotoGP 2024.
   
Dokter Spesialis Gizi Klinik lulusan FKUI dr.Juwalita Surapsari, M.Gizi, Sp.GK menyebutkan susu pertumbuhan atau susu fortifikasi dapat menjadi alternatif bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan protein hewani untuk mencegah stunting dalam tumbuh kembang anak.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024