Selamat cari kerja, semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang nyaman, aman, dan bisa membantu keluarga.
Yogyakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap job fair yang diselenggarakan oleh partainya di Yogyakarta dapat membantu generasi muda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.

"Selamat cari kerja, semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang nyaman, aman, dan bisa membantu keluarga," kata Kaesang Pangarep saat menyambangi Job Fair Career Expo di sebuah mal, Yogyakarta, Sabtu.

Kaesang mengatakan bahwa job fair tersebut merupakan salah satu program dari PSI yang bertujuan untuk membantu generasi muda mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan.

Pelaksanaan job fair tersebut melibatkan sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia.

"Ini side programnya PSI yang kami lakukan sebagai langkah yang nyata, ini lo ada pekerjaan. Makanya, kami mengadakan job fair. Kami ajak perusahaan-perusahaan untuk bisa kolaborasi untuk mencarikan pekerjaan bagi teman-teman yang lagi cari pekerjaan," kata Kaesang Pangarep.

Usai menghadiri job fair, Kaesang Pangarep yang didampingi istri pada Sabtu sore menghadiri kampanye akbar PSI di Sleman, Yogyakarta.

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh sekitar 10.000 kader dan simpatisan PSI.

Pada malam harinya, Kaesang Pangarep dan rombongan akan menikmati kuliner Yogja dan jalan-jalan di Malioboro sambil berinteraksi dan menyapa warga Yogyakarta.

Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Kaesang Pangarep bertolak ke Yogyakarta hadiri Job Fair
Baca juga: Kaesang Pangarep hujan-hujanan kampanye akbar di Jakbar


Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024