Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan hujan pada Senin (29/1) pagi hingga siang.
 
Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui website resminya, Minggu, terlihat seluruh wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara akan hujan ringan, sedangkan kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang.
 
Saat siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan akan hujan ringan. Lalu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Baca juga: BMKG: Enam daerah Banten berpotensi hujan lebat disertai angin kencang
Baca juga: BMKG peringatkan tinggi gelombang Selat Makassar capai 2,5 meter
 
Suhu udara pada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berada pada kisaran minimum 24 derajat Celsius hingga 30 derajat Celsius. Lalu suhu udara di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar 26-29 derajat Celsius, sedangkan suhu 27 derajat hingga 28 derajat Celsius berada di Kepulauan Seribu.
 
Tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 75-100 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berada di tingkat kelembapan 80-95 persen.

Baca juga: BMKG: Waspadai curah hujan sangat tinggi di pegunungan tengah Jateng
Baca juga: BMKG prakirakan sejumlah daerah di Indonesia diguyur hujan

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024