Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN berhasil menjadi grup K-Pop ketiga yang akan menggelar konser tunggal mereka di Nissan Stadium, Jepang pada 25-26 Mei 2024 serta dua konser penutup lainnya di Incheon dan Osaka.

Soompi, Minggu (28/1) waktu setempat, melaporkan PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN resmi mengumumkan tiga jadwal untuk tur konser encore (penutup) “FOLLOW AGAIN” pada musim semi tahun ini. Salah satunya di stadium terbesar di Jepang saat ini, yaitu Nissan Stadium.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN absen sementara dari aktivitas grup pasca operasi

SEVENTEEN akan memulai tur encore mereka dengan menggelar konser selama dua hari di Incheon Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada 30 dan 31 Maret. Kemudian, pada bulan Mei, mereka akan pergi ke Jepang untuk tampil di Yanmar Stadium Nagai Osaka, Jepang pada 18 dan 19 Mei, diikuti dengan konser selama dua hari di Nissan Stadium Kanagawa, Jepang pada 25 dan 26 Mei 2024.

Tercatat, hingga bulan Januari 2024, SEVENTEEN menjadi grup K-Pop ketiga yang akan mengadakan konser tunggal di stadium ini. Sebelumnya, hanya ada satu grup K-Pop yang berhasil mengadakan konser tunggal di Nissan Stadium, yakni TVXQ.

Namun, grup TWICE pada bulan lalu akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di stadium ini pada bulan Juli 2024. Selain TVXQ dan TWICE, SEVENTEEN pun resmi mengumumkan bahwa mereka juga akan tampil di Nissan Stadium pada Mei mendatang.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja merampungkan tur konser Jepang dan beberapa kawasan lainnya dalam “SEVENTEEN TOUR: FOLLOW TO JAPAN” di bulan ini. SEVENTEEN pun memberi kejutan kembali dengan menggelar tur konser penutup dari konser tersebut di Korea Selatan dan Jepang yang akan digelar mulai Maret mendatang.

Baca juga: Woozi SEVENTEEN rilis lagu "What Kind of Future" untuk kenang Moonbin

Baca juga: Daftar pemenang GDA Jakarta, mulai dari SEVENTEEN hingga NewJeans

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN rilis lagu solo terbaru "Me"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024