Jakarta (ANTARA) - Bintang "Emily in Paris" Ashley Park membagikan kabar terbaru terkait kesehatannya pasca dirawat di rumah sakit akibat syok septik kritis.

Dikutip dari eonline pada Senin, Park dirawat di rumah sakit seminggu lalu setelah tertular radang amandel yang berkembang menjadi syok septik kritis.

Park menulis dalam sebuah postingan di Instagramnya ia sangat tersentuh dan berterima kasih atas pesan dan dukungan dari orang-orang sekitarnya maupun pengikutnya di media sosial.

"Setiap pesan sejujurnya telah meningkat saya ke dalam pemulihan yang cepat dan penuh harapan," tulis Park. 

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN absen sementara dari kegiatan grup karena kesehatan

Aktris berusia 32 tahun itu juga meminta maaf karena tanggapan uang terlambat dan menyampaikan secara medis ia telah diizinkan untuk terbang setelah menjalani perawatan, dan sedang memulihkan diri dengan beristirahat di Paris.

Park menyertakan dalam postingannya foto-foto yang menunjukkan beberapa karangan bunga di dalam sebuah ruangan, teka-teki gambar setengah jadi, sketsa pastel minyak yang tergeletak di samping semangkuk oatmeal dengan buah-buahan, serta foto kakinya yang tertancap beberapa jarum akupunktur dan gambar dirinya dan lawan mainnya Lily Collins berpelukan sambil duduk di sofa.

"Terima kasih kepada @netflix dan @emilyinparis atas kebaikan tulus dan kesabaran mereka selama saya menunggu izin medis untuk bekerja,” tulis Park.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dan bersiap untuk Musim 4. Saya berjanji akan menjalani semua ini dan menjaga diri saya sebaik mungkin untuk kembali ke kondisi bertarung. Sementara itu, terima kasih untuk pelukan @lilyjcollins ;)" tambah Park merujuk pada lawan mainnya Lily Collins yang menjenguknya.

Baca juga: Haechan NCT hiatus sejenak karena kondisi kesehatannya

Park telah mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatannya di Instagram pada 19 Januari, di samping foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang pernapasan sambil dicium di dahi oleh Paul Forman menandai pertama kalinya keduanya mengonfirmasi hubungan mereka.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Paul Forman yang senantiasa menemaninya melewati masa kritis berganti rumah sakit hingga perawatan di ICU.

Di Instagramnya sendiri, Paul membagikan foto keduanya bersama, termasuk foto close-up mereka berpegangan tangan di samping ranjang rumah sakit, dan menulis, "Di sisimu, tidak peduli apa yang terjadi @ashleyparklady".

Baca juga: Madonna tunda tur konser usai masuk ICU, kini mulai pulih
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024