... terjadi keributan yang mengakibatkan korban Aditya sampai meninggal dunia... "
Bandarlampung, Lampung (ANTARA News) - Keributan dalam permainan biliar yang dilakukan Jumaidi alias Jumar (22) bersama kawan-kawannya di Kecamatan Telukbetung Barat, mengakibatkan Aditya Saputera (22) terbunuh.

"Akibat permainan biliar yang menimbulkan percekcokan itu, sehingga terjadi keributan yang mengakibatkan korban Aditya sampai meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Deri Wijaya, di Bandarlampung, Selasa.

Dia menjelaskan, pelaku dalam tindak pembunuhan itu keseluruhan tujuh orang, dan yang telah berhasil diamankan saat ini sebanyak lima orang, yakni Aco, Antot, Adit, Hidayat termasuk Jumar, sedangkan yang masih dalam pencarian orang sebanyak dua orang yakni AB dan BJ.

Alasan ketujuh pelaku melakukan penganiayaan berawal dari percekcokan dengan tiga orang termasuk korban, serta sempat terjadi perkelahian yang tidak seimbang sehingga membuat Aco melakukan penusukan terhadap Aditya.

"Peran Jumar dalam kejadian itu adalah melakukan pemukulan dengan menggunakan gelas kaca, sehingga korban terjatuh," kata Wijaya pula.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013