Miami, (ANTARA/PRNewswire)- Membrane Labs, Inc. adalah perusahaan perangkat lunak manajemen aset digital yang terkemuka. Membrane mengumumkan peluncuran platform manajemen derivatif generasi baru. Platform ini memungkinkan pengelolaan transaksi derivatif OTC tanpa kendala dan menyeluruh, termasuk pengelolaan agunan tingkat portofolio yang berkelanjutan dan penyelesaian arus perdagangan. Platform ini memberi arti baru pada manajemen perdagangan derivatif di bidang aset digital untuk institusi, dengan memecahkan masalah efisiensi operasional dan manajemen risiko serta menghadirkan pengalaman perdagangan OTC yang unggul. Perdagangan pertama di platform tersebut dilakukan awal pekan ini antara dua pemimpin industri, XBTO dan Arbelos Markets, dengan memanfaatkan infrastruktur lengkap milik Membrane.

"Bagi klien, platform Membrane membawa perubahan besar di bidang aset digital," kata Carson Cook, CEO Membrane. "Teknologi kami menyederhanakan perdagangan derivatif dan manajemen risiko rekan lain di satu platform. Melalui kerja sama dengan XBTO dan Arbelos, kami menetapkan standar baru untuk akses institusi ke pasar modal dan manajemen portofolio. Platform Membrane meningkatkan keamanan dan efisiensi pasar OTC kripto."

Kata Mike Geraci, Head of Derivatives Membrane, "Membrane membuka potensi sesungguhnya di pasar derivatif OTC dan memecahkan sifat ekosistem terfragmentasi dengan menyediakan perangkat terintegrasi untuk akses pasar secara langsung, penyelesaian, pasangan dan penilaian khusus, serta manajemen agunan. Dengan infrastruktur ini, kami perkirakan volume perdagangan dan likuiditas yang kuat akan terserap ke pasar OTC."

Arbelos Markets adalah perusahaan perdagangan utama dengan spesialisasi derivatif, mulai dari high-touch hingga terprogram. Joshua Lim, CEO Arbelos, menyoroti dampak platform ini: "Platform Membrane mengatasi beberapa tantangan sangat penting di industri kami. Integrasi pemesanan tanpa kendala, pengelolaan agunan dengan kontrak cerdas, pelaksanaan perdagangan, dan fungsi margin yang canggih merupakan pendekatan cerdas untuk perdagangan derivatif kripto. Ini adalah langkah signifikan untuk memitigasi risiko operasional dan meningkatkan efisiensi perdagangan perusahaan kami." Shiliang Tang, Presiden Arbelos, menambahkan, "Kemudahan memperbarui persyaratan margin dan pergerakan agunan dengan peningkatan visibilitas melalui Membrane sangat menyederhanakan proses operasional kami. Hal ini semakin meningkatkan transparansi pada lanskap derivatif bilateral yang sangat kurang di industri ini. Kami sangat antusias untuk semakin melangkah maju."

Didirikan pada tahun 2015, XBTO menawarkan platform komprehensif untuk aset digital dan solusi investasi yang disesuaikan bagi investor dan institusi non A.S. yang canggih. Kata Paul Eisma, Head of Options and Trading XBTO, "Sebagai pionir dalam keuangan kripto institusional, XBTO bangga menjadi mitra dalam perdagangan opsi aset digital OTC perdana ini dengan menggunakan teknologi Membrane. Membrane telah mengembangkan alat opsi OTC institusional yang mutakhir yang mencakup setiap aspek siklus hidup perdagangan, termasuk manajemen agunan dan margin, RFQ, penyelesaian, dan pelaporan."

Tentang Membrane Labs

Membrane adalah penyedia infrastruktur perangkat lunak untuk akses pasar modal tingkat perusahaan yang terintegrasi dengan jaringan penyelesaian kustodian agnostik bagi perdagangan spot OTC, pinjaman, derivatif, dan manajemen agunan terkait dengan pembuatan laporan yang dapat disesuaikan sepenuhnya.










Source : Membrane Labs


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024