JTB Akan Sponsori WORLD TOUR MLB, Tawarkan Paket Eksklusif Untuk Akomodasi Selama Seoul Series

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Hari ini JTB mengumumkan kemitraan internasional baru dan jangka panjang dengan Major League Baseball (MLB). Sebagai bagian dari perjanjian bisnis internasional yang baru ini, JTB menjadi sponsor resmi WORLD TOUR MLB dan akan menawarkan paket eksklusif untuk akomodasi internasional selama Seoul Series pembuka musim antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres. Seri dua pertandingan di Gocheok SkyDome Seoul pada tanggal 20-21 Maret ini menandai debut musim reguler Dodgers bagi Shohei Ohtani dan Yoshinobu Yamamoto.

Sebagai Mitra Resmi Major League Baseball WORLD TOUR, JTB juga akan menyediakan akses bagi penggemar di seluruh dunia – di luar Amerika Serikat – untuk memilih paket tiket VIP dan akomodasi ke acara WORLD TOUR, termasuk Seoul Series dan London Series. Selain itu, JTB akan menyediakan tiket pertandingan musim reguler MLB kepada penggemar di Asia sebagai bagian dari paket akomodasi yang juga mencakup perjalanan dan penginapan di A.S.

“Tahun lalu kami menghadapi lonjakan permintaan yang dramatis untuk perjalanan dan acara di seluruh dunia setelah akhirnya kami berhasil mengatasi sebagian besar tantangan akibat pandemi. Kini jelas terlihat bahwa pasar ini sangat memerlukan pengalaman yang nyata dan mengasyikkan,” kata Eijiro Yamakita, Presiden & CEO JTB. “Dalam situasi demikian, kami sangat terkesan melihat komitmen MLB untuk menghadirkan pengalaman menakjubkan dari pertandingan bisbol ke semua orang di dunia, yang sejalan dengan slogan merek kami: ‘Perfect moments, always.’ Kami siap memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menikmati bisbol melalui jaringan global yang tangguh, pengetahuan, dan akomodasi yang kami sediakan.”

“Dengan meningkatnya popularitas MLB di kancah internasional dalam sepuluh tahun terakhir, kami terus berfokus pada pengembangan dan pertumbuhan olah raga ini di luar negeri,” kata Noah Garden, Wakil Komisaris Bisnis & Media di Major League Baseball. “Di saat memulai jadwal acara global yang kian ambisius, kami membutuhkan mitra-mitra utama untuk bisnis yang sejalan dengan ambisi kami dan bekerja sama dengan kami agar terus meningkatkan jumlah penggemar Baseball di seluruh dunia. Kami percaya, JTB mampu memberikan dukungan yang vital ini dan kami harap dapat menjalin kerja sama yang erat selama WORLD TOUR.”

JTB adalah perusahaan internasional di Tokyo dan membuka kantor di New York 60 tahun lalu. JTB telah menangani sejumlah besar perjalanan luar negeri seiring liberalisasi perjalanan luar negeri di Jepang, dan tetap menjadi agen perjalanan terkemuka di Asia. Dalam beberapa tahun terakhir, JTB telah membantu ribuan penggemar bisbol dari Jepang berkunjung ke A.S. dan Kanada untuk menyaksikan pemain Jepang bertanding di MLB. JTB juga menjalin hubungan yang kuat dengan banyak Klub di Major League Baseball.

Tentang JTB

JTB memiliki 159 kantor di 35 negara/wilayah dan menangani perjalanan internasional dari Jepang dan dari berbagai negara maupun wilayah di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, JTB berfokus untuk mengembangkan bisnis akomodasi olahraga dengan menyediakan layanan yang penuh perhatian bagi berbagai klien, terutama klien korporat, dengan memanfaatkan kekuatannya di bidang perhotelan Jepang maupun kerja sama yang kuat dalam jaringan kantornya di luar negeri. Melalui kemitraan dengan MLB, JTB akan melakukan upaya maksimal di seluruh grup untuk menyediakan paket perjalanan ke pertandingan Major League Baseball sebagai pengalaman yang sangat berharga bagi pelanggan.

Tentang Major League Baseball

Major League Baseball (MLB) adalah liga olahraga profesional paling bersejarah di Amerika Serikat dan terdiri dari 30 klub anggota di Amerika Serikat maupun Kanada, sehingga menjadi bisbol profesional tingkat tertinggi. Di bawah kepemimpinan Komisioner Robert D. Manfred, Jr., MLB selalu berkomitmen untuk menciptakan dampak pada masyarakat Amerika Serikat, Kanada, dan seluruh dunia dengan menghidupkan peran lebih besar dalam olahraga di masyarakat dan menembus setiap aspek bisnis, pemasaran, hubungan masyarakat, dan upaya tanggung jawab sosial terkait bisbol. Saat ini MLB memegang rekor tingkat keseimbangan kompetisi, terus memperluas jangkauan globalnya melalui program dan konten untuk penggemar di seluruh dunia, dan memecahkan rekor jumlah pertandingan dan menit yang ditonton selama musim ini di MLB.TV. Dengan kesuksesan terus-menerus yang dicapai MLB Network dan platform digital MLB, MLB selalu mencari berbagai cara inovatif agar penggemarnya dapat menikmati Bisbol (America's National Pastime) dan pertandingan berskala global. Untuk informasi lebih jauh tentang Major League Baseball, kunjungi www.MLB.com.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53888222/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak untuk pertanyaan pers:
JTB Corp.: Hiroko Nakamura, tim Branding and Communication, h_nakamura190@jtb.com
MLB: David Hochman, MLB Communications, David.Hochman@mlb.com, mlbpressbox.com, @MLB_PR

Sumber: JTB Corp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024