Penghargaan yang diraih pada 2023 termasuk tiga Penghargaan "Insurtech of the Year"

Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Perusahaan insurtech internasional bolttech kembali membuktikan keunggulannya di industri pada 2023 setelah sukses meraih sederet penghargaan global di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

Pencapaian tersebut mencerminkan komitmen bolttech dalam menghadirkan solusi asuransi yang dirancang khusus dan terjangkau. Lewat solusi ini, bolttech ikut menutup kesenjangan global dalam proteksi asuransi sekaligus terus mengembangkan skala dan kapabilitas ekosistem asuransi globalnya.

Secara khusus, bolttech merebut penghargaan "Insurtech of the Year" di ajang InsuranceAsia News Awards for Excellence selama tiga tahun berturut-turut, serta memenangkan penghargaan selama dua tahun berturut-turut di ajang Asia Insurance Industry Awards yang digelar Asia Insurance Review.

Sejumlah penghargaan industri penting yang diraih bolttech:

  • "Insurtech of the Year" di ajang US FinTech Awards 2023
  • "Insurtech of the Year" di ajang Asia Insurance Review's 27th Asia Insurance Industry Awards
  • "Insurtech of the Year" di ajang InsuranceAsia News Awards for Excellence 2023
  • "Best Insurtech Solution" di ajang Finovate Awards 2023
  • "Technology Excellence Initiative" untuk Singapura di ajang Insurance Awards Asia 2023
  • "Best in Industry Ecosystem" di ajang InsureNXT Innovator Awards 2023
  • Kategori "Fintech – General Insurance" di ajang Singapore Business Review Technology Excellence Awards 2023
  • "5-star Insurance Innovator" dari Insurance Business Asia
  • "Sustainability for Open & Embedded Insurance" yang diraih bolttech dan mitranya Amplifon, pemimpin pasar di segmen produk alat bantu pendengaran (hearing aids), di ajang Italian Insurtech Awards 2023
  • "Top Insurtech of the Year" di ajang Finnovating Fintech Awards 2023 

bolttech pun terus mendapat pengakuan atas solusi inovatifnya yang telah membuat perubahan di seluruh industri setelah tercantum dalam daftar CB Insights' Insurtech 50 dan Fintech 100 selama dua tahun berturut-turut, serta daftar FinTech Global's InsurTech100 dan AlFinTech100.

Para eksekutif bolttech juga meraih penghargaan atas kontribusi mereka terhadap industri asuransi dan komunitas bisnis yang lebih luas. Stephan Tan, Group Chief Strategy Officer dan CEO, Insurance Solutions, bolttech, berhasil memenangkan penghargaan "Executive of the Year" pada kategori Insurtech di ajang Singapore Business Review Management Excellence Awards 2023, sedangkan, General Manager, Singapura, bolttech, Yen Yen Koh, tercantum dalam daftar Insurance Business Asia's "Elite Women" for 2023

Rob Schimek, Group Chief Executive Officer, bolttech, berkata: "Kami gembira atas penghargaan yang terus diberikan oleh lembaga dan media yang paling tepercaya di industri. Penghargaan ini mengakui kontribusi kami dalam meningkatkan pertumbuhan dan inovasi insurtech. Pencapaian kami pada 2023 sangat mencerminkan kerja keras tim bolttech, serta kolaborasi berdampak positif yang terjalin dengan mitra bisnis di berbagai industri. Saya ingin segera menyaksikan pencapaian tim kami pada 2024!"

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024