Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan HB Entertainment merilis pernyataan dan mengonfirmasi adanya aksi upaya pencurian di rumah salah satu artisnya, yakni Lee Byung-hun di Amerika Serikat.

Soompi, Selasa waktu Korea Selatan, melaporkan pada Minggu (281/), seorang pencuri masuk ke rumah Lee Byung-hun di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut laporan, seorang pejabat penegak hukum menyatakan bahwa perampok itu memecahkan pintu kaca geser untuk memasuki rumah saat Lee Byung-hun tidak ada di sana.

Baca juga: Song Kang-ho hingga Lee Byung-hun akan ikut Festival Film Cannes

Polisi berkata, "Ini tampaknya merupakan tindakan salah satu perampok yang membobol (rumah di) daerah kaya di sekitar Los Angeles,” ungkap polisi.

Dilaporkan bahwa sejauh ini belum ada penangkapan yang dilakukan. Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Byung-hun BH Entertainment merilis pernyataan singkat di hari yang sama.

"Memang benar bahwa ada pembobolan di rumah Lee Byung Hun di Amerika Serikat, tetapi telah dikonfirmasi bahwa tidak ada kerusakan,” tulis BH Entertainment.

Sementara itu, Byung-hun beberapa waktu lalu terlibat dalam proyek film terbarunya “Concrete Utopia” bersama Park Seo-joon dan Park Bo-young.

Film “Concrete Utopia” telah tayang pada Agustus 2023 lalu dan menceritakan tentang dunia yang hancur akibat gempa bumi besar dan hanya menyisakan satu bangunan apartemen di Kota Seoul untuk ditinggali manusia yang tersisa.

Baca juga: Film "Emergency Declaration" rekam ketegangan saat terjebak di pesawat

Baca juga: Sutradara "Squid Game" pastikan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun kembali

Baca juga: Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin bergabung dalam "Our Blues"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024