Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Project Pop menamai album baru mereka "Move On", seperti istilah yang kerap dipakai anak muda sekarang ini.

Move on berarti jalan terus. Yosi Mokalu, personel grup beranggotakan enam orang ini, berpendapat album baru tersebut merupakan cara mereka untuk tetap ada di dunia musik Indonesia.

"Untuk bisa bertahan, harus tetap berkarya. Produktif," kata Yosi di jumpa media album "Move On" sore ini di Jakarta.

"Move On" merupakan album kesembilan mereka. Tika Panggabean berpendapat album baru mereka yang dirilis di bulan kesembilan ini merupakan kebetulan.

"Kami mengucap syukur. Walaupun kata orang sembilan angka tertinggi, bukan berarti kami berhenti di sini. Inginnya ada album kesepuluh dan seterusnya," kata Tika.

Sampul album berupa gambar jam yang menunjukkan pukul sembilan pun memiliki arti sendiri bagi Djoni Permato atau yang biasa disapa Udjo.

"Ini juga menandai perjalanan kita yang nggak ada henti," kata Udjo.

Album "Move On" juga memuat single "Gara-Gara Kahitna" yang dirilis beberapa bulan lalu. Pada kesempatan yang sama, mereka juga merilis single kedua mereka yang juga berjudul "Move On".

Album "Move On" berisi sepuluh lagu, yang juga berisi beberapa track lama mereka seperti "Ingatlah Hari Ini" dan "Goyang Duyu".

"Lagu 'Goyang Duyu' kami buat lebih nge-dance," jelas Udjo.


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013