Jakarta (ANTARA) - Semarak Imlek selalu menghadirkan sukacita dan rasa syukur atas berbagai keberuntungan yang dicapai sekaligus menandai awal tahun yang baru di kalender Tionghoa. Pada momen spesial ini, pemilihan busana dengan padu padan desain dan warna membawa simbol dan makna tentang harapan baik. 

Buat kamu yang ingin tampil modis sesuai tren terkini dan berbagi kebahagiaan dalam perayaan tahun baru Imlek, Galeries Lafayette sebagai salah satu merchant unggulan BRI menghadirkan promo Fashiontastic Lunar New Year.

Melalui promo BRI ini, Galeries Lafayette tak hanya menyajikan koleksi item fashion dari brand-brand lokal tetapi juga berbagai jenama fashion internasional yang dihadirkan secara eksklusif selama periode promo 8 Januari 2024 hingga 11 Februari 2024 di gerai Galeries Lafayette seluruh Indonesia.

Kabar gembiranya, sebagai bentuk dari pelayanan dan menghadirkan kepuasan nasabah, BRI menawarkan sejumlah promo menarik bagi kamu pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI yang bertransaksi di EDC BRI.

Baca juga: Belanja bahan pokok hemat & praktis di The Foodhall dengan promo BRI

LUNAR NEW YEAR REBATE. Periode: 26–28 Jan & 2–4 Feb 2024

Melalui Promo Lunar Year Rebate, pengguna kartu BRI berkesempatan mendapatkan potongan langsung 10% dengan maksimum potongan Rp800.000 untuk pembelanjaan minimum Rp3.000.000 dari BRI.

Promo berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI yang bertransaksi di EDC BRI hanya dapat digunakan untuk transaksi tunggal dan tidak berlaku kelipatannya. Berlaku ketentuan satu kartu per transaksi per hari.

Promo BRI ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Adapun transaksi menggunakan voucher belanja tidak akan mendapatkan potongan langsung. Penawaran juga tidak berlaku untuk reseller/bulk buyer.

Penawaran ini hanya berlaku untuk transaksi offline selama persediaan masih ada dan tidak berlaku untuk pembelian: Shop in Shop (Coach), Genki Sushi, Liberte, Starbucks, Leaf Connoisseur, Gents Barbershop, Gold Salon, Dc Coffee, Alun Alun Indonesia, Hipp, Tea Et Al, Fleur De Dc, Ubs, Kids Area, Royce, Your Bag Spa and Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).

FORTUNE IN LUXURY. Periode: 2 - 9 Feb 2024

Dalam promo ini pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI yang bertransaksi minimum Rp2.500.000 dengan kartu BRI di EDC BRI akan mendapatkan voucher belanja hingga senilai Rp1.800.000. Adapun denominasinya adalah Rp100.000, Rp150.000, Rp250.000, Rp1.800.000.

Voucher belanja yang didapat bisa digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya tanpa minimum transaksi. Adapun transaksi hanya berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari. Kesempatan ini hanya berlaku untuk transaksi tunggal dan tidak berlaku kelipatan.

Transaksi ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Selain itu, transaksi yang menggunakan voucher belanja tidak akan mendapatkan voucher kembali.

Promo BRI ini hanya berlaku untuk transaksi offline selama persediaan masih ada. Promo tidak berlaku untuk pembelian di Shop in Shop (Coach), Genki Sushi, Liberte, Starbucks, Leaf Connoisseur, Gents Barbershop, Gold Salon, Dc Coffee, Alun Alun Indonesia, Hipp, Tea Et Al, Fleur De Dc, Ubs, Kids Area, Royce, Your Bag Spa and Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).

Baca juga: Pilah pilih style mode baru dengan promo BRI di Klamby

LUNAR SPIRIT. Periode: 10 - 11 Feb 2024

Dalam program Lunar Spirit, pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI berkesempatan mendapatkan voucher belanja yang bisa digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya tanpa minimum transaksi.

Promo BRI ini hanya berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku untuk kelipatan serta tidak dapat digabung dengan promosi lainnya.

Transaksi menggunakan voucher belanja tidak akan mendapatkan voucher belanja kecuali untuk transaksi offline dan voucher diberikan selama persediaan masih ada.

Promo BRI ini tidak berlaku untuk pembelian Shop In Shop (Coach), Genki Sushi, Liberte, Starbucks, Leaf Connoisseur, Gents Barbershop, Gold Salon, Dc Coffee, Alun Alun Indonesia, Hipp, Tea Et Al, Fleur De Dc, UBS,, Kids Area, Royce, Your Bag Spa And Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).

Program promo BRI di Galeries Lafayette tentunya sayang untuk dilewatkan oleh kamu pecinta mode dan gaya hidup yang selalu ingin menyesuaikan diri dengan tren masa kini.

Di manapun belanjanya, pakai kartu BRI di EDC BRI untuk rasakan kemudahan transaksi.

Info lebih lanjut promo BRI di Galeries Lafayette kunjungi link berikut ini.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Baca juga: Intip fun fact kopi dan nikmati promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024