"Insya Allah, Tangerang Raya, (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) sangat bagus. Militansinya luar biasa untuk mendukung perubahan,"
Tangerang (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) optimistis bila masyarakat Tangerang Raya (kabupaten/kota) mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk melakukan perubahan bagi Indonesia lebih baik.

"Insya Allah, Tangerang Raya, (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) sangat bagus. Militansinya luar biasa untuk mendukung perubahan," ucap Cak Imin usai menghadiri kegiatan istigosah kemenangan AMIN di Taman Kirana Surya II, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat.

Ia mengungkapkan, optimisme dalam memenangkan Pemilu 2024 ini terlihat dari salah satu faktor yang menjadikan perubahan semakin diterima oleh masyarakat.

Selain itu, pihaknya akan berkomitmen untuk mengawal aspirasi para ulama dan santri, serta mengajak para pemuka agama, tokoh masyarakat di Tangerang Raya untuk bahu membahu mengawal perubahan, dengan arti meneruskan sistem yang baik dan melakukan perubahan atas sistem yang lambat dan stagnan.

"Dari dasar militansi itu yang akan dapat pasangan AMIN terus dapat memenangkan Pilpres ini," katanya.

Dia menegaskan pasangan AMIN mau bergerak dan berjuang bersama masyarakat tidak ada kepentingan lain selain untuk persatuan dan kesatuan. Karena itu, ia optimis warga Tangerang Raya mendukung pemenangan AMIN agar perubahan lebih cepat diwujudkan.

"Saya ingin menyatakan bahwa untuk tidak goyah memilih nomor satu, untuk menciptakan perjuangan perubahan," ungkapnya.

Muhaimin juga berjanji, jika dalam pemilihan umum nanti nanti menang, pasangan Anis-Muhaimin akan merubah Undang-undang yang dinilai tidak berpihak kepada kelompok tertentu.

Sebab, bagi negara yang maju selalu mendahulukan keadilan bagi kelompok masyarakatnya.

"Insyaallah amin menang kita akan merevisi Undang-undang yang tidak adil. Kita ubah jadi membela rakyat, agar rakyat disabilitas, perempuan, orang tua, dan anak-anak," kata dia.
 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024