Cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah, yakni Serang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Pontianak, dan Palangka Raya.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Sabtu.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Sabtu, cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah, yakni Serang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Pontianak, dan Palangka Raya.

Kemudian daerah lainnya yang cuacanya diprakirakan berawan adalah Padang, Denpasar, Mataram, Kupang, Mamuju, Ambon, Jayapura, dan Manokwari.

BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan di sejumlah daerah, yakni di Banda Aceh, Jambi, Bandung, Surabaya, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Lampung, Palembang, Medan, Gorontalo, Palu, Kendari, dan Sofifi.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di wilayah Bengkulu, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Makassar, dan Manado.

Baca juga: BMKG prakirakan sejumlah daerah di Indonesia diguyur hujan
Baca juga: Wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan hingga hujan ringan
Baca juga: BMKG: Sebagian cuaca di Banten cerah berawan

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024