Jakarta (ANTARA) - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengunjungi pameran lukisan karya anak bangsa di The brickhall, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu.

Dari pantauan di lokasi, Prabowo terlihat datang ke pameran yang bertajuk "Festival Negeri Elok" itu pukul 19.00 WIB

Kedatangannya langsung disambut wakilnya Gibran Rakabuming Raka, puteranya yakni Didit Hediprasetyo, Menteri BUMN Erick Thohir, ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dan beberapa kalangan artis.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian seragam berwarna biru bercorak garis sedangkan Gibran menggunakan baju dengan warna yang sama namun bercorak bintik.

Ketika sampai, Prabowo bersama Gibran dan rombongan lainnya langsung melihat satu demi satu lukisan karya anak bangsa yang terpampang di dinding.

Mereka terlihat membahas satu demi satu lukisan yang dilihat. Prabowo juga kerap didampingi sang pembuat lukisan kala melihat karya karya tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan yang diberikan Prabowo, Gibran, Erick Thohir maupun beberapa pihak TKN yang ada di sana.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.
Baca juga: GMN nilai Prabowo-Gibran beri harapan anak muda untuk majukan bangsa
Baca juga: Erick Thohir: Indonesia butuh pemimpin kuat seperti Prabowo
Baca juga: Prabowo: Saya ingin jadi presiden termasuk bagi yang tak memilih saya

Pewarta: Walda Marison
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024