Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menemui para pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 12.55 WIB, pada hari ke-70 kampanye Pilpres 2024, Senin.

Selain menemui para pemulung, yang rencananya dihadiri sekitar 500 orang, Ganjar juga akan menghadiri Tabligh Akbar Garut pimpinan KH Abdul Mujib di Pondok Pesantren Fauzan 1, pukul 18.30 WIB, di Desa Sukamulya, Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD bakal mendatangi masyarakat Pasuruan, Jawa Timur, pukul 10.00 WIB, untuk menghadiri Rembuk Rakyat di Stadion Untung Suropati Pasuruan.

Baca juga: Mahfud MD siapkan strategi upaya pengentasan kemiskinan di Indonesia

Selanjutnya, Mahfud akan berangkat menggunakan moda transportasi darat menuju Bangkalan, Madura, untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren Nurul Cholil dan Ponpes Sirrul Cholil mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah menyelesaikan aktivitas politik di Bangkalan, Mahfud akan bertolak menuju Yogyakarta untuk berbicara dalam acara Tabrak Prof pukul 19.30 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye Pemilu 2024 ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Ganjar banyak sebut soal bansos hingga "stunting" di debat terakhir

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024