Beijing, (ANTARA/PRNewswire) - Zhangzhou Pien Tze Huang Pharmaceutical Co., Ltd. (Pien Tze Huang) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Beijing Tong Ren Tang (TRT) Group di ajang "First Conference of Partners of Tong Ren Tang" yang berlangsung di Beijing pada 17-19 Januari.

Kedua pihak sepakat bekerja sama guna mewujudkan sebuah komunitas yang menjalankan pengembangan obat-obatan tradisional China (traditional Chinese medicine/TCM) yang bermutu tinggi. Ke depan, kedua pihak akan bekerja sama menjajaki pasar luar negeri dan mempromosikan pengembangan TCM di dunia. Di sisi lain, kedua pihak akan saling mendukung dalam aktivitas penjualan, memanfaatkan keunggulan masing-masing untuk meningkatkan penjualan seluruh produk, serta menempatkan rak penjualan khusus Pien Tze Huang di beberapa gerai TRT utama di Beijing.

Ajang ini menjadi wadah inovatif yang menggerakkan pengembangan industri farmasi China yang bermutu tinggi, serta memfasilitasi Inisiatif China Sehat sekaligus mendukung kontribusi bersama dan integrasi mendalam. "Beijing Tong Ren Tang dan Pien Tze Huang Pharmaceutical merupakan penentu tren perkembangan TCM," ujar Lin Zhihui, Chairman, Pien Tze Huang Pharmaceutical, di ajang yang berlangsung pada 18 Januari tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan TCM berjalan kian cepat. Sebagai produsen TCM terkemuka di China, Pien Tze Huang Pharmaceutical berkomitmen pada inovasi teknologi dan transformasi industri. Dengan memperluas segmen bisnis manufaktur obat-obatan, penjualan obat-obatan, serta bidang-bidang lain, Pien Tze Huang Pharmaceutical telah menciptakan portofolio produk yang beraneka ragam dan lintas-sektor dengan menjadikan Pien Tze Huang unsur utama.

Memanfaatkan berbagai peluang dari Belt and Road Initiative, Pien Tze Huang Pharmaceutical juga terus memperluas bisnis di pasar dalam dan luar negeri, serta mempererat kegiatan pertukaran dan kerja sama TCM. Lebih dari 30 proyek internasional tentang kerja sama teknologi pun telah digagas agar berbagai produk Pien Tze Huang Pharmaceutical dapat mendunia.

Tautan: https://en.imsilkroad.com/p/338599.html

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024