Kerja sama baru ini memperluas jangkauan Qualys di Asia Tenggara

Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Qualys, Inc. (NASDAQ: QLYS) adalah pelopor dan penyedia terkemuka di bidang solusi TI, keamanan, dan kepatuhan yang disruptif di komputasi awan. Hari ini Qualys, Inc. mengumumkan telah menandatangani perjanjian distribusi dengan Ingram Micro, salah satu distributor teknologi dan layanan terbesar di dunia. Dengan kerja sama ini, perusahaan di seluruh dunia akan bisa mendapatkan rangkaian lengkap produk Qualys melalui jaringan luas Ingram Micro, termasuk Qualys Enterprise TruRisk Platform, untuk membantu mengukur, menyampaikan, dan meniadakan risiko siber.

Jangkauan lebih luas ini membantu memastikan bahwa perusahaan di Asia Tenggara bisa mendapatkan solusi keamanan siber inovatif dari Qualys, termasuk Qualys TotalCloud, sebuah platform perlindungan aplikasi di komputasi awan untuk lingkungan yang menggunakan beberapa komputasi awan; dan Qualys Vulnerability Management, Detection & Response (VMDR).

"Bagi Qualys, memanfaatkan jaringan distribusi Ingram Micro yang luas akan memberikan akses tak tertandingi ke beragam pengecer dan mitra bernilai tambah di pasar yang ada. Jangkauan yang lebih luas ini akan membantu memastikan solusi keamanan siber inovatif dari Qualys tersedia bagi lebih banyak audiens, sehingga mempercepat penetrasi pasar sekaligus mengembangkan jejaknya di kawasan ini," kata Steven Gan, Country Manager Qualys wilayah Asia Tenggara. "Aliansi ini memfasilitasi dukungan lokal untuk pengecer, dengan memampukan mereka untuk memberikan solusi Qualys secara efektif kepada pengguna akhir, membantu perusahaan menganalisis dan mengurangi risiko siber mereka dengan lebih efektif.

"Kami senang sekali menyambut Qualys di praktik keamanan siber kami yang kian berkembang, dan memungkinkan lebih banyak pelanggan mendapatkan penawaran keamanan layanan lengkap dan menyeluruh yang merupakan reputasi Qualys, termasuk visibilitas aset di tingkat perusahaan, manajemen kerentanan, penilaian risiko, dan alur kerja remediasi yang diprioritaskan," kata Eunice Lau, Executive Managing Director Ingram Micro (Singapura). "Dengan kerja sama ini, kami akan semakin memampukan para mitra saluran kami untuk memanfaatkan kebutuhan tersebut guna membantu pelanggan yang menghadapi masalah keamanan yang kompleks dengan memberikan solusi yang kuat dan terintegrasi yang dapat membantu mereka meniadakan risiko siber."

Sumber Bahan Lain 

Tentang Qualys  

Qualys, Inc. (NASDAQ: QLYS) adalah pelopor dan penyedia terkemuka di bidang solusi TI, keamanan, dan kepatuhan yang disruptif di komputasi awan. Perusahaan ini memiliki lebih dari 10.000 pelanggan yang berlangganan di seluruh dunia, termasuk sebagian besar dari Forbes Global 100 dan Fortune 100. Qualys membantu berbagai perusahaan menyederhanakan dan mengotomatiskan solusi keamanan dan kepatuhan mereka ke dalam satu platform agar lebih gesit, mencapai hasil bisnis lebih baik, dan jauh lebih menghemat biaya.

Qualys Enterprise TruRisk Platform menggunakan agen tunggal untuk terus menyediakan intelijen keamanan yang sangat penting sekaligus memungkinkan perusahaan mengotomatiskan seluruh spektrum deteksi kerentanan, kepatuhan, dan perlindungan atas sistem TI, beban kerja, dan aplikasi web di seluruh lokasi, endpoint, server, komputasi awan publik maupun swasta, kontainer, dan perangkat seluler. Didirikan pada tahun 1999 sebagai salah satu perusahaan keamanan SaaS pertama, Qualys menjalin berbagai kemitraan strategis. Qualys mengintegrasikan kemampuan manajemen kerentanan dengan lancer ke penawaran keamanan dari penyedia layanan komputasi awan seperti Amazon Web Services, Google Cloud Platform, Microsoft Azure, dan sejumlah penyedia layanan terkelola yang terkemuka serta perusahaan konsultan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.qualys.com.

Qualys, Qualys VMDR®, Qualys TruRisk dan logo Qualys adalah merek dagang milik Qualys, Inc. Semua produk atau nama lainnya mungkin merupakan merek dagang milik perusahaannya masing-masing.

Kontak Media: 

Rachel Yap Winship
Qualys 


Related stocks: NASDAQ:QLYS

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024