Platform VAM Montran akan meningkatkan penawaran manajemen kas dan likuiditas multi-currency Intesa Sanpaolo sehingga memberikan nilai langsung pada berbagai segmen nasabah bank.

Milano, Italia, (ANTARA/PRNewswire) - Montran mengumumkan peluncuran platform manajemen rekening virtual multi-currency (banyak mata uang) yang inovatif untuk Intesa Sanpaolo, sebuah lembaga perbankan terkemuka di Italia yang menyediakan layanan keuangan di seluruh dunia. Platform ini menandai peningkatan strategis pada kemampuan bank untuk mengelola kas dan likuiditas multi-currency bagi basis klien yang beragam, dengan menawarkan efisiensi dan fleksibilitas tak tertandingi.

"Platform multi-currency baru ini merevolusi cara klien kami dalam mengelola dana, sehingga dapat menangani banyak mata uang secara efisien melalui rekening virtual. Langkah ini sangat meningkatkan perdagangan internasional dengan menyederhanakan likuiditas dan meningkatkan arus kas," kata Giancarlo Esposito, Head of Payments, Cash Management and Open Banking di Intesa Sanpaolo.

Kata Sergio Dalla Riva, Head of Product Development Transaction Banking di Intesa Sanpaolo, "Di pasar digital yang berkembang pesat dan bergejolak saat ini, teknologi Montran memberikan wawasan keuangan yang penting di waktu nyata yang dibutuhkan klien kami agar selalu menjadi yang terdepan."

"Diterapkan dalam waktu beberapa bulan untuk pengenalan pasar yang cepat, solusi Manajemen Rekening Virtual multi-currency di waktu nyata dari Montran ini melengkapi Intesa Sanpaolo dan kliennya dengan alat manajemen kas dan likuiditas yang canggih," kata Raegan Esca, General Manager Montran Eropa. "Solusi kami terintegrasi secara cepat dan mudah dengan infrastruktur bank yang ada dan meningkatkan operasional keuangan melalui pemisahan rekening yang lebih baik, POBO, COBO, rekonsiliasi otomatis, dan peningkatan visibilitas likuiditas."

"Montran bersama Intesa Sanpaolo siap mentransformasi likuiditas bagi klien di mana pun," lanjut Ms. Esca. "Kami berkomitmen untuk menjalin kerja sama jangka panjang dan bermanfaat dengan mitra strategis di Intesa Sanpaolo."

Tentang Montran
Montran adalah penyedia solusi Infrastruktur Pembayaran dan Pasar Sekuritas terkemuka yang melayani berbagai lembaga keuangan terkemuka di dunia dengan instalasi penting dan pengoperasian di lebih dari 80 negara. Ketahui lebih lanjut www.montran.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024